nusabali

Amankan Giriasa, Golkar Badung Rapatkan Barisan

  • www.nusabali.com-amankan-giriasa-golkar-badung-rapatkan-barisan

Setelah bagi-bagi posisi di DPRD Badung, Partai Golkar Badung langsung merapatkan barisan. 

MANGUPURA, NusaBali
Rapat koordinasi DPD II Golkar Badung dengan mengundang fraksi di DPRD Badung dan Pengurus Kecamatan (PK) se-Badung, Kamis (7/1), partai berlambang beringin tersebut mempertegas posisinya dalam mendukung segala kebijakan kepemimpinan Nyoman Giri Prasta-Ketut Suiasa (Giriasa) untuk periode 2016-2021 mendatang.

Rapat diselenggarakan di ruang Wakil Ketua DPRD Badung, I Nyoman Karyana tersebut berlangsung sekitar pukul 13.00 Wita. Ketua DPD Partai Golkar Badung, Wayan Muntra, mengatakan rapat koordinasi bagian dari konsolidasi dan menjaga soliditas partai Golkar Badung.

“Ini bagian dari konsolidasi pasca terbentuknya koalisi merah-kuning di lembaga parlemen,” katanya diplomatis. Muntra menegaskan, partai Golkar tetap mengarahkan para anggota Fraksi Golkar di DPRD Badung mendukung kebijakan eksekutif agar visi dan misi yang dijalankan pemerintah bisa tercapai. Dan rapat konsolidasi tersebut disebutnya sebagai mempertegas posisi Partai Golkar Badung.

Golkar Badung, dan PDIP pasti sejalan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Badung.”Kami harapkan ke depan fraksi Golkar tetap menjaga kondusifitas politik di Badung, karena telah melakukan koalisi dengan PDIP baik di tingkat eksekutif maupun di tingkat legislatif,” pesannya.

Sekadar mengingatkan, di penghujung tahun 2015 peta politik di Badung praktis berubah. Pasalnya jabatan ketua komisi dan alat kelengkapan dewan dibagi rata partai merah kuning. Fraksi Partai Golkar mendapat dua jatah ketua komisi, PDIP juga dapat dua. Sedangkan dua fraksi lainnya, yakni Fraksi Demokrat dan Gerindra kebagian hanya untuk posisi alat kelengkapan dewan. 7 asa

Komentar