nusabali

Siswa SMP Terlibat Duel, Damai di Polsek

  • www.nusabali.com-siswa-smp-terlibat-duel-damai-di-polsek

SEMARAPURA, NusaBali - Dua siswa SMP di Kabupaten Klungkung terlibat duel dan viral di media sosial. Pertarungan itu mendapatkan atensi dari kepolisian. Kedua pelajar yang adu fisik sudah digiring ke Mapolsek Klungkung, Kamis (18/4) sore.

Kedua orang tua mereka juga ikut dipanggil. Seorang siswa SMA yang merekam dan memviralkan video perkelahian itu dijemput intel dan diinterogasi kepolisian. Kasus duel diselesaikan secara damai di Mapolsek Klungkung. 

Babinsa dan kelian banjar asal para pelajar yang duel juga didatangkan ke Mapolsek Klungkung. Adu jotos dua siswa SMP yang viral di media sosial diduga terjadi di GOR Swecapura, Kecamatan Klungkung, Kamis siang. Dalam video berdurasi sekitar 18 detik tersebut, 2 siswa awalnya saling tantang. 

Salah satu siswa mendorong dan dibalas tendangan namun tidak kena. Mereka nyaris baku hantam, namun langsung dilerai. Kadis Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga (Disdikpora) Klungkung I Ketut Sujana mengatakan, kedua pelajar yang berkelahi itu sekolah di tempat yang sama. “Sudah damai,” ujar Sujana, saat dihubungi Jumat (19/4). 

Kapolsek Klungkung Kompol I Gusti Putu Dharmanatha mengatakan, setelah menerima informasi beredarnya video viral tersebut, anggota Polsek Klungkung langsung menjemput siswa yang bersangkutan di sekolahnya, Kamis siang sekitar pukul 14.00 Wita. 

“Mereka teman akrab, kejadian ini dipicu kesalahpahaman saja,” ujar Kompol Gusti Dharmanatha. Kasus perkelahian dua siswa itu diselesaikan secara damai. 7 wan

Komentar