nusabali

Anak-Anak Tak Perlu Takut ke Dokter Gigi, Ada Klinik Bertema Taman Bermain di Bali

  • www.nusabali.com-anak-anak-tak-perlu-takut-ke-dokter-gigi-ada-klinik-bertema-taman-bermain-di-bali

MANGUPURA, NusaBali.com - Bagi banyak anak, pergi ke dokter gigi bisa menjadi pengalaman yang menakutkan. Namun, di OMDC Kidz Dental Bali, anak-anak bisa merasakan pengalaman yang berbeda. Klinik gigi ini didesain seperti taman bermain, dengan tema ‘Island of Adventure’.

Begitu memasuki klinik, anak-anak akan disambut oleh kapal bajak laut raksasa. Di dalam klinik, terdapat berbagai dekorasi yang menarik, seperti pantai, mermaid, dan bajak laut. Ruang perawatannya pun didesain dengan tema yang berbeda-beda, seperti bajak laut Karibia dan mermaid cantik.

Selain desainnya yang menarik, OMDC Kidz Dental Bali juga menawarkan layanan terbaik untuk pasien lokal maupun pendatang. Klinik ini memiliki tim medis dan non medis yang profesional, serta harga yang terjangkau.

"Kami ingin mengubah pandangan anak-anak tentang dokter gigi dan klinik gigi, serta menjadikan dokter gigi sebagai sahabat anak," kata Founder OMDC Group, drg Oktri Manessa, Selasa (9/4/2024).

"Semoga ke depannya semakin banyak keluarga yang menjadikan periksa ke dokter gigi sebagai lifestyle, jadi datang bukan hanya saat sakit saja, tetapi juga peduli dengan perawatan gigi rutin yang memang harus dilakukan," tuturnya.

OMDC Kidz Dental Bali juga meluncurkan program Dental Tourism. Pasien yang melakukan perawatan gigi di OMDC Dental cabang manapun, bisa memperoleh kesempatan untuk berlibur gratis di OMDC Villa.

"Program ini merupakan persembahan spesial dari OMDC Group untuk memanjakan para pasien OMDC Dental. Para pasien yang melakukan perawatan gigi di OMDC Dental, berkesempatan menginap secara gratis dan menikmati beragam fasilitas yang kami telah sediakan di OMDC Villa Bali," ujar drg Oktri.

OMDC Kidz Dental Bali berlokasi di Jalan Sunset Road Nomor 11-12 Seminyak, setelah sebelumnya sempat beroperasi di Tamora Gallery, Canggu.   Klinik ini buka dari hari Senin hingga Sabtu, pukul 08.00 - 17.00 WITA.

Dengan pengalaman selama 10 tahun di industri kesehatan gigi dan mulut, OMDC siap melayani keluarga untuk berbagai tindakan perawatan gigi, dibantu dengan tim medis dan non medis yang profesional. 

“Kami juga menetapkan harga yang sama baik untuk warga lokal maupun wisatawan mancanegara. Selain itu, tim kami juga terdiri dari dokter spesialis gigi anak, yang hingga saat ini masih termasuk jarang dapat ditemui di layanan kesehatan lain di Bali,” tutur co-Founder OMDC Group, Toto Syarief H.

Komentar