nusabali

Polsek Densel dan Bhayangkari Berbagi Takjil kepada Pengguna Jalan

  • www.nusabali.com-polsek-densel-dan-bhayangkari-berbagi-takjil-kepada-pengguna-jalan
  • www.nusabali.com-polsek-densel-dan-bhayangkari-berbagi-takjil-kepada-pengguna-jalan

DENPASAR, NusaBali - Polsek Denpasar Selatan (Densel) bersama pengurus Bhayangkari membagikan takjil untuk berbuka puasa kepada pengguna jalan yang melintas di Jalan Bypass Ngurah Rai, Desa Sanur Kaja, Kecamatan Denpasar Selatan, Sabtu (30/3/) sore.

Kapolsek Denpasar Selatan Kompol Ida Ayu Made Kalpika Sari menjelaskan kegiatan ini bukan sekadar pembagian takjil semata, melainkan juga sebagai bentuk apresiasi atas kesabaran dan ketulusan umat Muslim dalam menjalankan ibadah puasa. 

“Ini adalah momen untuk meningkatkan semangat saling berbagi kepada sesama, serta sebagai wujud syukur dan memeriahkan bulan Ramadhan dengan pendekatan langsung kepada masyarakat,” ucapnya.

Selain sebagai bentuk kepedulian, kegiatan ini juga menjadi kesempatan bagi Polsek Densel untuk mempererat hubungan dengan masyarakat. 

Dengan menyapa dan memberikan takjil secara langsung kepada pengguna jalan, Polsek Densel ingin menyampaikan pesan bahwa kepolisian selalu siap membantu dan mendukung masyarakat, terutama dalam situasi-situasi yang membutuhkan kepedulian bersama. 7 cr79

Komentar