nusabali

Wabup Suiasa Gelar Buka Puasa dan Doa Bersama

  • www.nusabali.com-wabup-suiasa-gelar-buka-puasa-dan-doa-bersama

MANGUPURA, NusaBali - Wakil Bupati Badung Ketut Suiasa bersama Keluarga Besar Bakura (Banser Kuta Utara) Kabupaten Badung menggelar buka puasa dan doa bersama di Rumah Jabatan Wakil Bupati, Puspem Badung, Jumat (29/3). Acara buka puasa dan doa bersama ini dalam rangka menjaga keharmonisan antar umat beragama dengan pemerintah Kabupaten Badung.

Acara turut dihadiri Ketua Pengurus Cabang NU (PCNU) Kabupaten Badung H Aap Syafruddin Muslih, Ketua Majelis Wakil Cabang (MWC) NU Kuta Utara H Suhendro, Ketua Bakura (Banser Kuta Utara) Ekongkomara beserta undangan lainnya. Pada kesempatan tersebut juga diisi dengan penyerahan bingkisan kepada Wabup Suiasa oleh Ketua Ranting Bakura Kerobokan sebagai bentuk rasa sayang kepada Wabup Suiasa.

Dalam sambutannya, Wabup Suiasa mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kegiatan tersebut serta mendoakan kepada umat Muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa semoga selalu dianugerahi kesehatan dan kebahagiaan. “Mudah-mudahan di bulan suci ini, bulan yang penuh berkah ini doa bapak ibu membuahkan berkah untuk kita semua. Saya berharap dengan menjalankan ibadah puasa di bulan suci ini kita selalu dianugerahi kesehatan dan kebahagiaan,” ujarnya.

Menurut Wabup Suiasa, tidak ada ibadah yang sia-sia dan tidak ada ibadah tanpa nilai. “Pada saat menjalankan ibadah puasa itu merupakan tantangan, ini bisa menjadi peluang bagi saudara-saudara yang menjalani ibadah puasa untuk meningkatkan bobot ketaqwaannya dalam menjalankan ibadah puasa serta amal shalehnya,” ucap Wabup Suiasa.

Sementara itu Ketua PCNU Kabupaten Badung H Aap Syafruddin Muslih, menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada Wabup Suiasa beserta seluruh jajarannya yang telah mendukung terselenggaranya acara silaturahmi tersebut serta berkenan melaksanakan buka puasa dan doa bersama. “Semoga di bulan suci ini hikmah bagi kita semua dan selalu diberikan kesehatan serta membawa kebahagiaan, kesejahteraan baik di dunia maupun akhirat,” harapnya. @ ind

Komentar