nusabali

George Clooney Tuntut Media Perancis

  • www.nusabali.com-george-clooney-tuntut-media-perancis

Aktor George Clooney belum lama ini dibuat kesal oleh paparazi. 

Sebar Foto Anak Tanpa Izin

JAKARTA, NusaBali
Mereka diam-diam mengambil foto anak kembarnya, sebelum disebarkan oleh salah satu majalah di Perancis.
 
Majalah Voici merilis foto George Clooney dan sang istri, Amal Alamuddin saat tengah menggendong anak mereka di kediaman mereka di Lake Como. Pada foto tersebut, sang aktor nampak bertelanjang dada sedangkan Amal mengenakan gaun berwarna merah muda.
 
Melalui sebuah pernyataan, George Clooney menyebut paparazi masuk ke area kediamannya tanpa izin, hingga memanjat pohon untuk mengambil foto keluarganya. Aktor berusia 56 tahun itu pun berencana untuk menuntut majalah Voici.
 
"Pekan lalu, fotografer dari majalah Voici memanjat pagar kami dan naik ke pohon untuk mengambil foto bayi kami tanpa izin. Dengan ini, sang fotografer, agensi dan pihak majalah akan kami tuntut. Kami harus melakukannya demi keamanan anak-anak kami," tegas George Clooney seperti dikutip detik  dari Aceshowbiz, Minggu (30/7).
 
Tak lama setelahnya, pihak majalah Voici pun memberikan respons atas pernyataan George. Pihak majalah mengklaim foto-foto yang dirilisnya adalah permintaan publik, dan sama sekali tak membahayakan jiwa George Clooney dan keluarga.
 
"Kehidupan pribadi George dan Amal Clooney sudah menjadi konsumsi publik beberapa tahun terakhir. Publik sudah melihat foto-foto pernikahan mereka di Venice pada September 2014. Kelahiran anak kembar mereka, Ella dan Alexander, juga sudah menjadi pembicaraan keluarga dan publik," ujarnya.
 
"Foto yang diunggah di majalah Voici pada Jumat lalu adalah respons dari permintaan publik. Orang-orang sangat menyukai George Clooney, dan sudah mengikuti kehidupannya selama bertahun-tahun. Foto tersebut juga tidak membahayakan jiwa George Clooney, istri dan anak-anaknya," pungkas pihak majalah. 

Komentar