nusabali

Buruh Proyek Gantung Diri

  • www.nusabali.com-buruh-proyek-gantung-diri

SEMARAPURA, NusaBali - Choirul Mustofa, 30, buruh proyek asal Desa Kesatrian, Kecamatan Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur ditemukan gantung diri di kamar mandi, Desa Jungutbatu, Kecamatan Nusa Penida, Klungkung, Selasa (19/3) pagi.

Setelah berhasil dievakuasi dan dilarikan ke Puskesmas Nusa Penida II, korban dinyatakan meninggal. Belum diketahui penyebab korban nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, namun beberapa hari belakangan korban terlihat linglung.

Informasi di lapangan, kejadian ini bermula saat korban bekerja seperti biasanya di sebuah proyek di Desa Jungutbatu, bersama teman-temannya sekitar pukul 08.00 Wita. Selang 30 menit kemudian korban mengatakan pergi ke bawah. Karena korban lama tidak datang, rekan kerjanya mencoba mencari di sekitar proyek namun tidak ketemu. Sekitar pukul 10.15 Wita, mereka melihat sandal korban di depan pintu kamar mandi. Selanjutnya mereka membuka pintu kamar mandi dan kaget melihat korban dalam keadaan tergantung di shower dengan sarung. Mereka langsung menurunkan korban dan merebahkannya di lantai.

Selanjutnya korban dilarikan ke Puskesmas Nusa Penida II. Dokter melakukan pemeriksaan denyut nadi, dipastikan korban sudah meninggal dunia. Kejadian ini dilaporkan ke Polsek Nusa Penida. Sekitar pukul 13.50 Wita kepolisian langsung menggelar olah TKP dan meminta keterangan saksi. Kapolsek Nusa Penida Kompol Ida Bagus Putra Sumerta mengatakan, masih melakukan penyelidikan terkait kasus ini. Dari keterangan rekan korban beberapa hari belakangan ini, korban terlihat seperti orang linglung atau bingung. “Kami masih melakukan penyelidikan,” ujar Kompol Ida Bagus Putra Sumerta. 7 wan

Komentar