nusabali

Berbuka Puasa Istimewa di Ibis Bali Kuta

  • www.nusabali.com-berbuka-puasa-istimewa-di-ibis-bali-kuta

MANGUPURA, NusaBali.com - Bulan Ramadan merupakan momen istimewa untuk berkumpul bersama keluarga dan orang terkasih. Anggota Accor Live Limitless (ALL) bisa menikmati sajian berbuka puasa dari lebih 30 destinasi di seluruh Indonesia. Program loyalitas gaya hidup Accor ini berlaku hingga 31 Mei 2024.

Salah satu destinasi yang siap menyajikan paket berbuka puasa yang lezat dan terjangkau untuk memeriahkan bulan suci ini adalah ibis Bali Kuta.  

"Terinspirasi oleh cita rasa masakan rumahan khas Indonesia, yang mengingatkan pada dapur ibu, kami menghadirkan hidangan berbuka puasa yang berkesan di Restoran Rendezvous," ungkap Trisna Lindiana, Personal Assistant to General Manager incharge ibis Bali Kuta, Minggu (17/3/2024).


Paket berbuka puasa di ibis Bali Kuta tersedia mulai dari Rp 75.000 nett/pax dengan berbagai pilihan menu yang menggoda selera.  "Kami ingin memberikan pengalaman berbuka puasa yang istimewa bagi para tamu dengan menghadirkan hidangan lezat dan suasana yang nyaman," kata Trisna.

Dalam semangat berbagi di bulan Ramadan, ibis Bali Kuta akan mendonasikan Rp5.000 untuk setiap prasmanan buka puasa yang dipesan oleh anggota ALL. Donasi ini akan diberikan kepada A Trust For A Child (ATFAC), sebuah yayasan yang membantu anak-anak kurang mampu di Indonesia.

ibis Bali Kuta juga menawarkan paket buka puasa untuk grup dan perusahaan. Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut, silakan hubungi Icha (+62 853-3800-6528), Gina (+62 813-3851-5538), atau Nana (+62 859-4591-9626).


Menjadi anggota ALL itu mudah dan gratis. Anda dapat mendaftar di all.com.  Keanggotaan ALL menawarkan berbagai keuntungan, seperti: Poin Reward yang dapat ditukar dengan menginap gratis, upgrade kamar, dan berbagai hadiah lainnya.

Lalu ada diskon eksklusif di hotel dan resor Accor di seluruh dunia hingga akses ke layanan dan fasilitas khusus.

Untuk menikmati bonus poin Reward, anggota harus berlangganan penawaran dengan mengunjungi https://all.accor.com/a/id/offers/asia-ramadan-double-reward-points-on-dining.html.  *

Komentar