nusabali

Tabrakan Motor, 3 Luka-luka

  • www.nusabali.com-tabrakan-motor-3-luka-luka

SEMARAPURA, NusaBali - Tiga orang mengalami luka-luka akibat kecelakaan lalu lintas (laka lantas) di Jalan Limo, Desa Kutampi Kaler, Kecamatan Nusa Penida, Klungkung, Rabu (6/3) pagi. Laka lantas melibatkan pengendara motor Scoopy DK 4734 MR dengan pengendara motor Vario DK 3223 VV. Satu dari tiga orang luka-luka dirujuk ke RSUD Klungkung karena mengalami perubahan bentuk pada rahang.

Tabrakan dua motor di Desa Kutampi Kaler terjadi sekitar pukul 08.00 Wita. Bermula saat pengendara Scoopy DK 4734 MR, I Wayan Buda, 61, membonceng Ni Wayan Sari, 53, melaju dari utara menuju selatan. Saat melintasi jalan lurus menanjak di Jalan Limo, dari arah berlawanan melaju motor Vario DK 3223 VV yang dikendarai I Gede Mulias, 44, warga Desa Klumpu, Kecamatan Nusa Penida. Pengendara Vario mendahului minibus di depannya sehingga terjadi tabrakan dengan motor Scoopy. Semuanya mengalami luka-luka. 

Kanit Laka Polres Klungkung Ipda I Nengah Surata mengatakan, akibat kecelakaan itu pengendara motor Scoopy mengalami lecet pada alis kanan dan bibir. Warga Desa Batumadeg, Kecamatan Nusa Penida ini dibawa berobat ke UPTD Puskesmas I Nusa Penida dan sudah diperbolehkan pulang. 

Yang dibonceng, Ni Wayan Sari, mengalami perubahan bentuk pada rahang dan lecet pada bibir. Setelah mendapatkan penanganan di UPTD Puskesmas I Nusa Penida, korban dirujuk ke RSUD Klungkung. Pengendara motor Vario mengalami memar pada bahu kanan. “Petugas masih melakukan penyelidikan," ujar Ipda Surata. 7 wan

Komentar