nusabali

Sekda Serahkan Santunan Kematian dan Purnatugas Anggota Korpri

  • www.nusabali.com-sekda-serahkan-santunan-kematian-dan-purnatugas-anggota-korpri

MANGUPURA, NusaBali - Sekretaris Daerah (Sekda) Badung I Wayan Adi Arnawa selaku Ketua Dewan Pengurus Korpri Badung menyerahkan santunan kematian kepada 3 orang ASN yang diwakili oleh ahli waris, Rabu (6/3) di Ruang Kriya Gosana, Puspem Badung. Selain itu, Sekda Adi Arnawa sekaligus menyerahkan santunan kepada 72 anggota Korpri yang telah purnatugas (Pensiun).

Adapun perwakilan pensiunan yang menerima santunan secara simbolis di antaranya santunan kematian atas nama I Gusti Ngurah Wiguna SSos atau ahli waris, pensiunan perwakilan golongan IV dr I Gusti Ayu Putri, perwakilan golongan III Ni Luh Gede Suryaningsih SH, dan perwakilan golongan II atas nama I Ketut Sujana.

Sekda Adi Arnawa mengatakan kebijakan pemberian santunan kepada para anggota Korpri yang telah purnatugas dan santunan kematian ini dalam rangka kebersamaan dan silaturahmi agar senantiasa memberikan masukan terkait pelayanan kepada masyarakat. Kebijakan ini mulai berlaku tahun 2023 dari dana yang diperoleh melalui iuran Korpri.

“Dengan kebijakan ini kami ingin komunikasi tetap berjalan dengan baik, apalagi dengan perkembangan saat ini pensiunan dapat memberikan masukan kepada pemerintah terkait pelayanan kepada masyarakat,” ujar Sekda Adi Arnawa. @ ind

Komentar