nusabali

Marak Perusakan Ogoh-ogoh, Polsek Kutsel Tingkatkan Patroli

  • www.nusabali.com-marak-perusakan-ogoh-ogoh-polsek-kutsel-tingkatkan-patroli
  • www.nusabali.com-marak-perusakan-ogoh-ogoh-polsek-kutsel-tingkatkan-patroli

MANGUPURA, NusaBali - Tim patroli malam Polsek Kuta Selatan sambangi tempat-tempat pembuatan ogoh-ogoh. Patroli menyambangi tempat kreatifitas anak-anak muda Bali itu karena belakangan ada kejadian perusakan oleh orang tak dikenal.

Patroli yang dipimpin langsung Kapolsek Tri Joko Widiyanto itu memberikan apresiasi kepada para pemuda dan menghimbau mereka untuk tetap menjaga Kamtibmas. Kapolsek juga menekankan agar masyarakat tidak mudah terprovokasi dengan berita bohong (hoax) yang beredar di media sosial.

"Patroli Blue Light ini merupakan salah satu upaya kami untuk menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah pasca pencoblosan. Kami juga menghimbau masyarakat untuk tetap menjaga keamanan dan tidak mudah terprovokasi dengan berita bohong," ungkap Kapolsek dikonfirmasi, Jumat (23/2).

Mantan Kapolsek Benoa ini mengatakan patroli malam ini akan terus diintensifkan guna menekan gangguan Kamtibmas. Apalagi wilayah Kuta Selatan belakangan ini beberapa kali terjadi keributan. "Kami jajaran kepolisian Polda Bali diperintahkan oleh bapak Kapolda melalui bapak Kapolresta untuk tingkatkan patroli. Apalagi saat ini tensi politik pasca pencoblosan masih hangat," pungkasnya. 7 pol

Komentar