nusabali

18 Rekomendasi Nama Burung Yang Bagus Dan Hoki

  • www.nusabali.com-18-rekomendasi-nama-burung-yang-bagus-dan-hoki

DENPASAR, NusaBali.com - Burung menjadi salah satu hewan yang banyak dipelihara masyarakat Indonesia. Banyak pemilik burung yang memberikan nama kepada hewan peliharaannya tersebut.

Ada banyak rekomendasi nama burung yang bagus dan mendatangkan hoki yang bisa kamu jadikan referensi. 

Pemberian nama pada burung ini diharapkan bisa membawa keberuntungan, terutama jika merupakan burung kontes. Salah satu daya tarik yang membuat burung banyak dipelihara adalah karena suaranya yang merdu dan indah. Selain suaranya, banyak burung yang memiliki warna indah, sehingga membuatnya banyak digemari bahkan membuat nilai ekonomisnya sangat tinggi. 

Nah, bagi kamu butuh rekomendasi nama burung yang bagus dan hoki, berikut ini 15 contoh nama beserta artinya yang bisa dijadikan referensi: 

1. Alok
Nama ini memiliki arti kemenangan yang mengharukan. Nama Alok cocok diberikan pada burung yang memiliki suara merdu dan memiliki tampilan menawan. 

2. Azam
Azam memiliki arti terhebat. Nama ini pas diberikan untuk burung yang memiliki semangat juang tinggi dan selalu berusaha menjadi yang terbaik. 

3. Bintang
Nama Bintang yang berarti cahaya yang bersinar ini cocok diberikan untuk burung dengan warna bulu cerah dan menarik. 

4. Boma
Nama Boma berarti menang. Dengan memberikan nama ini, diharapkan burung kesayangamu bisa memenangkan setiap lomba yang diikuti. 

5. Carlin 
Dengan memberikan nama Carlin ini diharapkan burung kesayanganmu bisa menjadi pemenang kecil. 

6. Carney
Nama Carney yang berarti pemenang yang berjaya ini sangat pas diberikan pada burung yang sering ikut lomba. 

7. Cinta
Cinta bermakna kasih sayang yang tulus. Nama satu ini pas sekali diberikan pada burung yang memiliki sifat setia dan penyayang. 

8. Denali
Denali memiliki arti yang paling hebat. Nama ini pas diberikan pada burung yang memiliki kekuatan dan keberanian luar biasa. 

9. Egon
Nama Egon berarti mengagumkan. Bagi kamu yang punya burung dengan kicauan suara yang merdu dan harmonis bisa memberikan nama ini. 

10. Gita
Nama Gita yang memiliki arti yang indah ini cocok diberikan pada burung dengan kicauan suara yang merdu dan harmonis. 

11. Hanley
Hanley memiliki arti pemenang. Nama ini cocok diberikan pada burung yang memiliki prestasi dan kualitas yang tinggi. 

12. Ikaikalani
Nama Ikaikalani memiliki makna kekuatan yang hebat. Nama satu ini cocok diberikan untuk burung yang memiliki stamina dan daya tahan yang kuat. 

13. Jaya
Nama Jaya bermakna kemenangan yang hebat. Nama ini cocok diberikan pada burung yang memiliki semangat dan motivasi yang tinggi. 

14. Kiran
Kiran memiliki arti istimewa. Nama ini cocok diberikan untuk burung yang memiliki keunikan dan keindahan yang luar biasa. 

15. Lila
Nama Lila bermakna keindahan yang menawan. Nama yang bagus dan mendatangkan hoki ini cocok diberikan untuk burung dengan warna bulu yang cantik dan elegan. 

16. Maurren 
Nama Maurren bermakna si kecil yang hebat. Jadi, jika kamu punya burung dengan ukuran tubuh yang kecil namun memiliki kualitas yang besar bisa memberikan nama ini. 

17. Nala
Nala memiliki arti hadiah yang berharga. Kamu bisa berikan nama yang bagus ini untuk burung yang menjadi hewan peliharaan kesayanganmu. 

18. Oki
Nama Oki bermakna beruntung. Jadi, jika burung peliharanmu selalu membawa keberuntungan, kamu bisa memberikan nama ini. 

Rekomendasi nama burung diatas memiliki arti kemenangan. Jadi, nama manakah yang akan kamu berikan untuk burung peliharaanmu di rumah?

Komentar