nusabali

Dihadang Orang Berparang, Dua Pemotor Selamatkan Diri ke Rumah Warga Banjarangkan

  • www.nusabali.com-dihadang-orang-berparang-dua-pemotor-selamatkan-diri-ke-rumah-warga-banjarangkan

SEMARAPURA, NusaBali.com - Dua orang warga Banjarangkan, Klungkung, nyaris menjadi korban begal saat melintas di jalan raya Desa Tusan pada Rabu (21/2) dini hari sekitar pukul 02.00 WITA.

Kedua korban, seorang pria dan seorang wanita, yang masing-masing mengendarai sepeda motor, dihadang oleh dua orang begal yang membawa parang.

Menurut informasi, kejadian bermula saat kedua korban melintas di jalan raya Desa Tusan, Kecamatan Banjarangkan. Tiba-tiba, dua orang begal menghadang mereka dengan parang.

Pria pembegal tersebut kemudian berusaha merampas sepeda motor korban wanita, namun korban wanita berhasil melawan dan tancap gas. Korban pria yang melihat kejadian itu pun turut membantu dengan mengikuti korban wanita.

Kedua korban berhasil selamat setelah mereka masuk ke salah satu rumah warga di sekitar lokasi kejadian. Setelah menenangkan diri, mereka dijemput oleh orang tua mereka.

Kapolsek Banjarangkan, AKP I Made Sutika, membenarkan informasi tersebut. "Benar informasinya. Saat ini Bhabinkamtibmas dan anggota Reskrim Polsek masih melakukan konfirmasi dengan korban," ujar AKP Sutika.

Pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait kejadian ini. AKP Sutika mengimbau kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati saat bepergian di malam hari, terutama di jalan yang sepi.*wan

Komentar