nusabali

Bupati Sanjaya Resmikan Jembatan Geluntung-Uma Bali

  • www.nusabali.com-bupati-sanjaya-resmikan-jembatan-geluntung-uma-bali

TABANAN, NusaBali - Jembatan penghubung ruas jalan Geluntung-SP Uma Bali di Desa Geluntung, Kecamatan Marga, Tabanan diresmikan oleh Bupati Tabanan Komang Gede Sanjaya, Senin (19/2).

Bupati Sanjaya yang pada kesempatan tersebut didampingi oleh beberapa anggota DPRD Tabanan, Sekda, para Asisten, kepala OPD terkait, Camat Marga, Perbekel Marga Dajan Puri dan Perbekel Geluntung serta tokoh masyarakat setempat, membuka secara resmi jembatan Yeh Kajang ditandai dengan pemotongan pita. 

Jembatan Geluntung yang mengalami kerusakan serius akibat bencana banjir dan longsor, kini telah dibangun kembali sebagai langkah nyata Pemerintah Kabupaten Tabanan untuk memulihkan infrastruktur di wilayah tersebut. 

Bupati Sanjaya menyampaikan rasa sukacitanya atas selesainya pembangunan jembatan tersebut. Peresmian jembatan ini menjadi tonggak penting bagi masyarakat, terutama setelah jembatan sebelumnya mengalami kerusakan parah akibat bencana alam.

“Berbahagialah hari ini. Impian masyarakat Geluntung khususnya yang di Marga ini dari dulu jalannya tidak baik, kurang bagus. Jembatannya juga dulu kacau, tatkala upacara adat dulu susah, ngaben, ngenteg linggih, dan lain-lain juga sudah. Sekarang kita sudah resmikan jembatan yang baru dan semoga bermanfaat bagi masyarakat,” tandas Bupati Sanjaya.

Bupati Sanjaya berharap keberadaan jembatan penghubung ini dapat memberikan kontribusi positif dalam mewujudkan pembangunan dan infrastruktur yang bermanfaat bagi seluruh masyarakat, sekaligus meningkatkan perekonomian di wilayah tersebut, begitu juga di Marga pada umumnya. Pemerintah Kabupaten Tabanan tetap berkomitmen untuk terus bekerja demi kesejahteraan dan kemajuan masyarakat. 7 des

Komentar