nusabali

Bupati Tabanan Nyoblos Berseragam Hitam

  • www.nusabali.com-bupati-tabanan-nyoblos-berseragam-hitam

TABANAN, NusaBali - Bupati Tabanan Komang Gede Sanjaya menggunakan hak suaranya dalam Pemilu 2024 pada Rabu (14/2). Dia nyoblos di TPS 009 Banjar Dauh Pala, Desa Dauh Peken, Kecamatan Tabanan, bersama istri dan putri kembarnya.

Mereka kompak mengenakan pakaian adat atasan hitam. Disebutkan warna hitam digunakan karena warna favorit melambangkan kewibawaan dan ketegasan. 

Dalam kesempatan itu, Bupati Tabanan berharap pemilu di Tabanan khususnya dan Bali berjalan aman tanpa kendala. Apalagi dari laporan yang diterima KPU Tabanan dan Bawaslu Tabanan berlangsung adem.


"Terkait dengan target suara Ganjar - Mahfud di Tabanan diserahkan kepada rakyat. Rakyat tuanku, rakyat Tabanan sudah cerdas. Ngomongin tentang survei itu sulit diprediksi nanti takut salah. Tapi kami optimis untuk mencapai target 90 persen," tegasnya. 

Selain optimis terhadap target Ganjar-Mahfud Sanjaya yang juga sebagai Ketua DPC PDIP Tabanan optimis terhadap raihan kursi DPRD Tabanan. Pihaknya menargetkan pada Pemilu 2024 kursi DPRD Tabanan 31. Jumlah ini naik dari hasil Pemilu sebelumnya 28 kursi. "Astungkara saya lihat di masyarakat teman-teman sudah bagus. Dan, saya yakin target dua kursi bisa naik," harapnya. 


Sementara itu kekompakannya terhadap seragam warna hitam yang digunakan ke TPS tidak ada pesan khusus. Sebab warna hitam ini adalah warna favorit. ‘’Saya punya warna favorit tiga. Hitam, merah, dan putih. Hitam ini simbul kewibawaan dan ketegasan," tandasnya.7des

Komentar