nusabali

Pj Bupati Klungkung Nyoblos di TPS 1 Banjar Bendul

  • www.nusabali.com-pj-bupati-klungkung-nyoblos-di-tps-1-banjar-bendul

SEMARAPURA, NusaBali - Penjabat Bupati Klungkung I Nyoman Jendrika menggunakan hak pilihnya di TPS 1 Banjar Bendul, Kelurahan Semarapura Tengah, Kecamatan Klungkung, Rabu (14/2) hari ini. Jendrika akan mencoblos pukul 11.00 WITA.

“Titiang pindah memilih dari Bekasi ke Klungkung,” ujar Jendrika kepada NusaBali, Selasa (13/2). Jendrika bersama Forkompinda (Forum Koordinasi Pimpinan Daerah) memonitoring pembuatan TPS, sekitar pukul 16.00 WITA.

Saat Pemilu, Jendrika akan melaksanakan monitoring pemungutan suara di 3 kecamatan Klungkung daratan (Kecamatan Klungkung, Kecamatan Dawan, dan Kecamatan Banjarangkan). “Rencana monitoring akan titiang laksanakan sebelum memilih ring TPS 1 Banjar Bendul,” ujar Jendrika. 

Memastikan Pemilu aman, Pemkab Klungkung juga menggelar rapat koordinasi pelaksanaan pembinaan ketentraman dan ketertiban Pemilu 2024 di aula Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan Klungkung, Senin (12/2) siang. Tema rapat koordinasi menjaga stabilitas daerah dalam pelaksanaan Pemilihan Umum Tahun 2024.

Ketua DPRD Klungkung Anak Agung Gde Anom akan mencoblos di TPS 6 Banjar Mergan, Kelurahan Semarapura Kelod Kangin, Kecamatan Klungkung. “Saya ke TPS pukul 08.00 WITA,” kata Gung Anom. Kepala Badan Kesbangpol Klungkung, Dewa Ketut Sueta Negara, mengatakan berdasarkan hasil rapat koordinasi dengan KPU, Bawaslu, Forkompinda, dan undangan terkait, logistik sudah didistribusikan ke masing-masing desa seluruh Kabupaten Klungkung. 

“Informasi dari Polres Klungkung situasi daerah aman terkendali, kami berharap dan berdoa semoga Pemilu terlaksana dengan lancar, aman dan sukses,” harap Dewa Sueta. 7 wan

Komentar