nusabali

Pohon Perindang Tumbang Tutup Jalan

  • www.nusabali.com-pohon-perindang-tumbang-tutup-jalan

SEMARAPURA, NusaBali - Pohon perindang jenis trembesi tumbang hingga menutup badan Jalan Bypass Prof IB Mantra, wilayah Desa Negari, Kecamatan Banjarangkan, Klungkung, Kamis (8/2) sekitar pukul 03.00 WITA. Pohon trembesi tumbang pasca diguyur hujan deras. Warga melaporkan kejadian ini ke BPBD Klungkung agar segera dievakuasi.

Tim BPBD Klungkung meluncur ke lokasi untuk melakukan penanganan. "Begitu mendapatkan laporan kami langsung tindaklanjuti," ujar Kepala Pelaksana BPBD Klungkung, Putu Widiada. BPBD mengerahkan 8 anggota dengan 3 gergaji mesin dan 1 unit mobil Rescue Operasional BPBD Klungkung. 

Tak berselang lama dahan pohon yang melintang di badan jalan berhasil dievakuasi. "Sudah tertangani dan jalan kembali bisa dilalui, tidak ada korban jiwa dalam musibah ini," ujar Widiada.

Pada hari yang sama pohon santan juga tumbang hingga menutup Jalan Raya Desa Bakas, Kecamatan Banjarangkan, Klungkung sekitar pukul 12.30 WITA. Sebanyak 7 anggota BPBD Klungkung dikerahkan ke lokasi untuk mengevakuasi pohon tumbang.

BPBD Klungkung juga menangkap seekor ular yang masuk kandang ayam warga di Desa Takmung, Kecamatan Banjarangkan. 7 wan

Komentar