nusabali

Putu Chelsea, Miss Universe Bali 2023 Jadi Juri di Ajang Modeling Luh Muani Academy

  • www.nusabali.com-putu-chelsea-miss-universe-bali-2023-jadi-juri-di-ajang-modeling-luh-muani-academy

MANGUPURA, NusaBali.com - Miss Universe Bali 2023, Putu Chelsea, baru-baru ini menjadi juri dalam salah satu ajang modeling yang diadakan oleh Luh Muani Academy Denpasar di Lippo Mall Kuta, Jalan Kartika Plaza, Kuta, Badung pada Sabtu (20/1/2024). Chelsea mengaku bahwa kemenangannya di ajang Miss Universe Bali adalah pengalaman pertamanya dalam dunia kecantikan.

Chelsea menyampaikan rasa syukurnya atas kesempatan besar yang diberikan kepadanya setelah meraih gelar Miss Universe Bali. Pengalaman ini memberikan wadah bagi Chelsea untuk memberikan dampak positif kepada masyarakat sekitar dan untuk pengembangan dirinya sendiri.

Ia menekankan bahwa menjadi Ratu Kecantikan bukanlah hal yang mudah dan membutuhkan persiapan matang serta terus belajar agar bisa berkembang menjadi lebih baik. Sehingga ia menilai jika Luh Muani Academy menjadi wadah yang cocok untuk anak muda mengembangkan bakat di dunia pageant.

"Sukses terus Luh Muani Academy mendukung kreativitas generasi muda Bali!,” ujar mahasiswi jurusan Hubungan Internasional Universitas Udayana itu.

Luh Muani Academy, yang didirikan pada tahun 2018, telah melibatkan puluhan model remaja dalam ajang kreatif pengasahan diri melalui seni. Acara ini menjadi wadah bagi murid-muridnya untuk mempraktekkan ilmu yang mereka pelajari dalam seni fashion show, beauty pageant, MC, presenter, dan akting.

Pendiri Luh Muani Academy, Ryan Indra Darmawan turut menyampaikan rasa syukurnya atas dukungan para insan dunia model yang mendukung acara ini. Dia menyatakan komitmen Luh Muani Academy untuk terus memfasilitasi generasi muda dalam mengembangkan soft skill agar dapat bersaing secara global.

“Kami tentu mendorong generasi muda Bali untuk terus mengukir prestasi dan mempersiapkan diri untuk mengharumkan nama Bali di ajang nasional maupun internasional,” bebernya.

Sebagai informasi tambahan, acara tersebut juga dihadiri oleh Putri Indonesia Bali 2023, Nanda Widya Saraswati, yang ikut menjadi juri. Berbagai bidang lomba, seperti Lomba Modeling, Lomba Pageant, dan Lomba 'MC dan Presenter', dinilai oleh sejumlah juri berpengalaman. Para juri melibatkan model senior seperti Veronica Corry, Evi Harditiya Dewi, Bella Indra Octavia, Ika Mahayani, dan Aditya Restha Pratama.

“2nd Graduation Luh Muani Academy 2024 adalah kegiatan positif yang sangat dianjurkan. Saya berharap generasi baru dalam dunia seni fashion terus tumbuh dan sukses di ajang nasional,” pungkas Putri Indonesia Bali 2023, Nanda Widya Saraswati. *ris




Komentar