nusabali

Polsek Sukawati Razia Pelajar tanpa Helm dan Knalpot Brong

  • www.nusabali.com-polsek-sukawati-razia-pelajar-tanpa-helm-dan-knalpot-brong

GIANYAR, NusaBali - Polsek Sukawati bersama guru SMAN 1 Sukawati melaksanakan razia knalpot brong dan siswa berkendara tanpa helm di depan SMAN 1 Sukawati, Selasa (30/1).

Kapolsek Sukawati Kompol I Wayan Johni Eka Cahyadi didampingi Kanit Binmas Iptu Dewa Putu Raka, Panit II Binmas Polsek Sukawati Aiptu Ketut Sarjana, dan Bhabinkamtibmas Desa Batuan Aipda I Ketut Darmayasa mengatakan, razia untuk menciptakan rasa aman dan nyaman di lingkungan sekolah. Meningkatkan kesadaran para siswa pentingnya tertib berlalu lintas dan keselamatan berkendara.

“Razia untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, khususnya dalam menciptakan keamanan dan kenyamanan di lingkungan sekolah,” ujar Kompol Johni. Petugas mengamankan 2 knalpot brong dan 5 siswa tanpa helm. 

Mereka mendapatkan teguran dan diimbau selalu tertib dalam berkendara. “Kami mengimbau para siswa untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas dan menggunakan helm saat berkendara demi keselamatan diri sendiri dan orang lain,” tegas Kompol Johni.

Kasek SMAN 1 Sukawati I Made Suparta SPd MPd mengapresiasi Polsek Sukawati dalam menciptakan keamanan dan kenyamanan di lingkungan sekolah. “Kegiatan ini sangat membantu kami dalam menjaga keamanan dan kenyamanan di lingkungan sekolah,” kata Made Suparta. 

Razia knalpot brong dan penertiban helm merupakan salah satu upaya Polsek Sukawati menciptakan situasi yang aman dan kondusif. Polsek Sukawati juga terus melakukan berbagai upaya lainnya seperti patroli Blue Light Patrol dan sambang warga untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat. 7 nvi

Komentar