nusabali

Wakil Ketua DPRD Karangasem Bertekad Pertahankan Perolehan Suara Tertinggi

  • www.nusabali.com-wakil-ketua-dprd-karangasem-bertekad-pertahankan-perolehan-suara-tertinggi

AMLAPURA, NusaBali - Wakil Ketua DPRD Karangasem I Gusti Ngurah Gede Subagiartha alias Gus Ode, bertekad mempertahankan perolehan suara coblosan tertinggi di Pemilu pada 14 Februari 2024. Bahkan bisa melampaui suara pada Pileg 2019 sebanyak 6.678 suara.

Hal itu terungkap di sela-sela menemui pendukungnya di Lingkungan Taman I, Kelurahan/Kecamatan Karangasem Jalan Ngurah Rai Amlapura, Minggu (28/1) siang.

Gus Ode yang juga putra mantan Bupati Karangasem I Gusti Ayu Mas Sumatri memaparkan langkah awal membangkitkan kembali basis dukungan di Dapil Karangasem I, selanjutnya melebarkan dukungan, sehingga target meraih suara tertinggi di Pemilu 2024 bisa tercapai. 

“Target awal mempertahankan hasil coblosan tertinggi, sedapat mungkin meraih 8.000 suara. Itu artinya akan mencatat rekor hasil pemilu tertinggi sepanjang sejarah di Karangasem,” ucap Gus Ode pada pertemuan yang dikoordinasikan juru bicaranya, Ida Bagus Mahadewa yang juga mantan Ketua DPC Partai Demokrat Karangasem, Sekretaris DPD Partai NasDem I Made Juita, dan relawan.

Terlebih lagi, dukungan utamanya di kalangan pemuda, karena selama ini aktif di bidang kebudayaan, melestarikan sekaa gong, musik, dan lainnya. Sehingga dukungannya merata di setiap TPS di Dapil Karangasem I. Apalagi di setiap melakukan gerakan didukung relawan GMT (gerakan masyarakat terpadu) yang tersebar di delapan kecamatan.

Gus Ode menyatakan telah siap menghadapi Pemilu 2024. Secara teknis di Karangasem ada 335 TPS tersebar di 8 desa dan 3 kelurahan, di setiap TPS telah diperkuat 5 saksi. Target tiap saksi menyumbangkan 10 suara, total tiap TPS menyasar 50 suara, sehingga target awal 16.750 suara.

Saat pertemuan kemarin Gus Ode juga membawa contoh surat suara, sehingga memudahkan calon pemilih di bilik suara. 7 k16

Komentar