nusabali

Mal Pelayanan Publik Dipelaspas, Ditempati 4 OPD

  • www.nusabali.com-mal-pelayanan-publik-dipelaspas-ditempati-4-opd
  • www.nusabali.com-mal-pelayanan-publik-dipelaspas-ditempati-4-opd

GIANYAR, NusaBali - Pemkab Gianyar melaspas Mal Pelayanan Publik (MPP) di Desa Buruan, Kecamatan Blahbatuh, Gianyar pada Purnama Kaulu, Wraspati Umanis Gumbreg, Rabu (25/1).

Upacara dilengkapi dengan mendem pedagingan, Rsi Gana, dan pindahan, dipuput oleh Ida Pedanda Manggis Putra Jelantik dari Griya Wanayu, Blahbatuh. Hadir, Pj Bupati Gianyar I Dewa Tagel Wirasa, Sekda Dewa Gede Alit Mudiarta, dan pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Gianyar.

MPP ini nantinya ditempati oleh 4 OPD yakni Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Dinas Kesehatan, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, dan Dinas Tenaga Kerja. 


Kabag Kesejahteraan Rakyat Kabupaten Gianyar I Wayan Artawan menyampaikan, upacara ini merupakan upacara untuk penyucian ataupun pembersihan sebelum ditempati. MPP ini akan mulai diisi sekitar bulan Maret mendatang. Mulai Jumat (26/1) hari ini melakukan pengisian sarana dan prasarana penunjang pelayanan publik. 

Artawan mengungkapan, lantai satu MPP akan diisi seluruh pelayanan publik di lingkungan Pemkab Gianyar. Sudah tersedia sekitar 60 bilik untuk pelayanan publik. Lantai dua dan tiga akan digunakan sebagai kantor bersama. Seusai upacara, Pj Bupati Gianyar bersama Sekda Gianyar dan Kepala OPD mengitari bangunan MPP untuk meninjau gedung MPP yang baru selesai dibangun. 7 nvi

Komentar