nusabali

Komunitas Pengemudi Angkutan Singaraja-Denpasar Deklarasi Dukung Ganjar-Mahfud

  • www.nusabali.com-komunitas-pengemudi-angkutan-singaraja-denpasar-deklarasi-dukung-ganjar-mahfud

SINGARAJA, NusaBali - Puluhan sopir yang tergabung dalam Komunitas Pengemudi Angkutan Singaraja-Denpasar, mendeklarasikan diri untuk mendukung pasangan Presiden dan Wakil Presiden Ganjar Pranowo dan Mahfud MD pada Pemilu 2024. Mereka memutuskan memilih Ganjar-Mahfud karena memiliki reputasi baik dan dinilai bisa memperjuangkan masyarakat.

Pengurus Komunitas Pengemudi Angkutan Singaraja-Denpasar Ketut Sutapa, mengatakan sebanyak 52 orang pengemudi angkutan yang hadir pada Minggu (21/1), berkomitmen untuk mendukung Ganjar-Mahfud. Menurut Sutapa, Ganjar-Mahfud adalah sosok yang memiliki reputasi yang sangat baik.

“Kami pikir Pak Ganjar memiliki reputasi yang baik selama menjabat sangat bersih, dan wakilnya Pak Mahfud sosok yang tertib hukum dan pro rakyat. Kami memandang keduanya bisa memberikan kesejahteraan kepada masyarakat,” ucap Sutapa.

Selain itu, Komunitas Pengemudi Angkutan Singaraja-Denpasar selama ini memiliki kedekatan dengan PDI Perjuangan khususnya Banteng Muda Indonesia (BMI). Komunitas pengemudi ini selama ini dirangkul BMI sebagai sayap PDI Perjuangan di Buleleng.

“Solidaritas BMI kepada kami para sopir begitu tinggi. Tidak salah tentu kami memilih yang pro rakyat,” ucap Sutapa. Dia pun berharap pilihannya tidak salah dan sesuai dengan harapan.

Ketua DPC BMI Buleleng dr Ketut Putra Sedana mengungkapkan sebagai sayap partai, BMI memiliki visi misi yang sama dengan partai induk. Salah satu idealisme PDI Perjuangan disebutnya memperhatikan keberadaan wong cilik.

“Sopir ini bagian dari wong cilik dan bagian dari kita bangsa Indonesia. Hari ini mereka mendeklarasi diri untuk mendukung Ganjar-Mahfud, tentu berdasarkan hati kecil dan penilaian mereka selama ini. Bagaimana pun besar tidaknya sebuah partai ditentukan oleh peran serta masyarakat,” papar Putra Sedana.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Sekretaris DPC PDI Perjuangan Buleleng yang juga Ketua DPRD Buleleng Gede Supriatna. 7 k23

Komentar