nusabali

Gibran Kaji Ulang Bandara Buleleng, Siapkan Titik Pertumbuhan Baru di Bali

  • www.nusabali.com-gibran-kaji-ulang-bandara-buleleng-siapkan-titik-pertumbuhan-baru-di-bali

SINGARAJA, NusaBali.com – Disambut antusiasme massa di Buleleng, Calon Wakil Presiden Nomor Urut 2, Gibran Rakabuming Raka, menyampaikan apresiasi atas antusiasme masyarakat Buleleng yang menyambutnya pada Selasa (9/1/2024) pagi.

Dalam sambutannya di kawasan Pelabuhan Tua Buleleng, Gibran pun langsung menyatakan akan memperjuangkan aspirasi pembangunan bandara di Buleleng.

"Terima kasih kehadiran, sudah berpanas-panasan. Terima kasih semangatnya, masukan, aspirasi tokoh-tokoh Bali Utara sudah kami tampung untuk masalah bandara. Nanti akan kami kaji ulang," ujar Gibran.

"Kita ingin ada pemerataan pembangunan, kita pingin akses konektivitas semakin terbuka dan merata sehingga logistik, bahan pangan semakin terjangkau. Di Bali juga akan titik pertumbuhan baru, terutama di Bali Utara. Ketika bandara terbangun akan membuka lapangan kerja," imbuhnya.

Gibran juga meminta agar masyarakat Buleleng bersabar menunggu proses kajian ulang pembangunan bandara. Ia juga mengimbau agar masyarakat tidak terpancing oleh berita bohong (hoax) dan fitnah yang beredar.

"Bali banyak sekali PR-nya, terutama untuk pemenangan. Tapi saya yakin dengan semangat bapak ibu semua kita bisa raih kemenangan. Yang jelas jika ada hoax, jika ada serangan, jika ada fitnah, jika ada nyiyiran tidak perlu dibalas. Tidak perlu fitnah dibalas fitnah. Kita fokus kemenangan," tegasnya.

Pasangan Calon Presiden Prabowo Subianto ini tiba dengan menggunakan helikopter yang mendarat di lapangan Bhuana Patra Buleleng.

Gibran didampingi istrinya, Selvi Ananda. Setibanya di lokasi, Gibran disambut dengan Tari Panyembrama. Sekitar 2.000 orang terlihat berdesakan ingin berjabat tangan dan berswafoto dengan Gibran.*k23

Komentar