nusabali

Sekda Denpasar Apresiasi Capaian Kinerja OPD Selama 2023

  • www.nusabali.com-sekda-denpasar-apresiasi-capaian-kinerja-opd-selama-2023

DENPASAR, NusaBali - Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Denpasar Ida Bagus Alit Wiradana mengapresiasi capaian kinerja, program, dan target pembangunan yang sudah berjalan optimal oleh organisasi perangkat daerah (OPD) selama tahun 2023.

“Di tahun baru ini kami harapkan kinerja dan tanggung jawab kita dalam bekerja dapat meningkat dari tahun sebelumnya,” kata Alit Wiradana saat memberikan pengarahan di Denpasar, Senin (8/1).

Menurut dia, kesempatan pertemuan perdana dengan para Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkot Denpasar itu sebagai upaya untuk memberikan motivasi untuk terus meningkatkan kinerja di awal 2024.

Dengan demikian diharapkan dapat terus memotivasi seluruh jajaran OPD agar tahun 2024 dapat lebih baik lagi.

Alit Wiradana menambahkan Pemkot Denpasar mengapresiasi seluruh pegawai yang telah bekerja keras dalam melaksanakan tertib administrasi serta dalam meningkatkan Indeks Nilai Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) Kota Denpasar.

Meski demikian pihaknya berharap capaian tahun ini dapat lebih baik lagi dari tahun sebelumnya, tentunya dengan spirit vashudhaiva kutumbakam (kita semua bersaudara) dengan mewujudkan visi Kota Kreatif Berbasis Budaya Menuju Denpasar Maju.

Dia juga mengingatkan seluruh jajaran ASN Pemkot Denpasar untuk menjunjung tinggi netralitas dalam kontestasi Pemilu 2024, sehingga mampu mendukung pelaksanaan pemilu dengan aman, tertib, dan lancar.

“Mari bersama kita tingkatkan kinerja untuk mendukung percepatan pembangunan berlandaskan visi Kota Kreatif Berbasis Budaya Menuju Denpasar Maju. Dan mari kita sukseskan Pemilu 2024 dengan tetap menjaga netralitas ASN,” tandas Alit Wiradana. 7 ant

Komentar