nusabali

Pohon Tumbang Tutup Jalan Desa Takmung

  • www.nusabali.com-pohon-tumbang-tutup-jalan-desa-takmung

SEMARAPURA, NusaBali - Hujan deras disertai angin kencang menyebabkan pohon mahoni tumbang menutup jalan di Desa Takmung, Kecamatan Banjarangkan, Klungkung, Senin (8/1) sore.

BPBD Klungkung juga mengevakuasi pohon tumbang yang menutup jalan raya di Jalan Kenyeri, Kelurahan Semarapura Kelod, Kecamatan Klungkung dan di Dusun Takedan, Desa Selat, Kecamatan Klungkung. Tak ada korban jiwa dalam musibah ini.  

Kepala Pelaksana BPBD Klungkung, I Putu Widiada mengatakan mengevakuasi pohon tumbang di tiga TKP. Dia mengimbau masyarakat selalu waspada karena sering terjadi musibah pohon tumbang dan tanah longsor saat hujan deras. Jika menemukan pohon rawan tumbang terutama di tempat umum maupun jalan raya segera laporkan kepada petugas. 

Foto: TRC BPBD Gianyar menangani pohon beringin tumbang menutup akses jalan di Banjar Keliki Kawan. -IST

Pohon beringin tumbang di Banjar Keliki Kawan, Desa Kelusa, Kecamatan Payangan, Gianyar menutup jalan menuju setra, Senin (8/1) pagi. Dahan pohon juga menimpa jaringan kabel listrik PLN. 

Kepala Pelaksana BPBD Gianyar Ida Bagus Putu Suamba mengatakan, pohon tumbang dengan diameter 50 cm. Pohon tumbang diduga karena dahan lapuk. BPBD Gianyar mengerahkan anggota TRC beserta armada untuk melakukan pemotongan dan pembersihan. 7 wan, nvi

Komentar