nusabali

Pendaftaran Beasiswa LPDP 2024 Dibuka 11 Januari

  • www.nusabali.com-pendaftaran-beasiswa-lpdp-2024-dibuka-11-januari

JAKARTA, NusaBali - Pendaftaran Beasiswa LPDP 2024 segera dibuka. Melalui Instagram resminya, LPDP mengumumkan pendaftaran Beasiswa LPDP Tahap 1 2024 akan dibuka pada 11 Januari mendatang.

"Ya #LPDPrens! Pendaftaran Seleksi Beasiswa LPDP Tahap 1 2024 akan kembali dibuka pada Kamis 11 Januari! Akan ada lebih banyak kejutan terkait pilihan program beasiswa yang dibuka lho! Tunggu informasi lebih lanjut di seluruh kanal media resmi LPDP ya!" tulis pengumuman dalam Instagram @lpdp_ri, Kamis (4/1).

Beasiswa LPDP merupakan Beasiswa dari Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP) Kementerian Keuangan yang dibiayai oleh pemerintah dengan memanfaatkan dana pengembangan pendidikan nasional atau DPPN. Beasiswa ini ditujukan untuk WNI yang ingin melanjutkan studi pasca sarjana ke dalam maupun luar negeri.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, pendaftaran LPDP Tahap 1 dilaksanakan lebih awal. Pendaftaran LPDP Tahap 1 Tahun 2023 dibuka pada 25 Januari 2023. Dengan waktu yang semakin singkat, jangan lupa untuk mematangkan pendaftaran. 7

Komentar