nusabali

Petasan Picu Kasus Penganiayaan

  • www.nusabali.com-petasan-picu-kasus-penganiayaan

SEMARAPURA, NusaBali - Kasus dugaan penganiayaan terjadi di Banjar Pau, Desa Tihingan, Kecamatan Banjarangkan, Klungkung, Senin (1/1). Kejadian ini dipicu petasan, kasusnya baru dilaporkan ke Polsek Banjarangkan, Jumat (5/1).

Informasi yang dihimpun, kejadian ini terjadi pada Senin sekitar pukul 00.18 WITA. Ketika itu korban IMEPP, 15, bersama belasan temannya saling adu petasan di depan Bale Banjar Pau, Desa Tihingan. 

Pada saat yang bersamaan seorang bocah berinisial C ikut menyaksikan adu petasan tersebut dari depan rumahnya. Salah satu petasan mengenai kaki bocah tersebut. Ayah bocah itu langsung menghampiri kumpulan remaja tersebut dan menanyakan siapa yang mengenai anaknya petasan. Ayah bocah itu sempat dipegangi oleh teman-teman korban agar tidak mengamuk.

Tiba-tiba kakek bocah itu, IKS, datang dan memukul wajah IMEPP sebanyak satu kali dengan tangan mengepal. Bibir pelajar itu mengalami luka pada bagian atas dan lebam. Kasus itu baru dilaporkan ke Polsek Banjarangkan. 

Kasi Humas Polsek Banjarangkan Iptu Agus Widiono mengatakan, anggota kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait laporan tersebut. "Masih diselidiki," ujar Iptu Widiono, Minggu (7/1). 7 wan

Komentar