nusabali

Jadon Sancho Ingin Perkuat Dortmund

  • www.nusabali.com-jadon-sancho-ingin-perkuat-dortmund

LONDON, NusaBali - Pakar transfer Fabrizio Romano melalui Twitter resminya pada Rabu (3/1), mengatakan bahwa pemain Manchester United (MU) Jadon Sancho sangat ingin kembali ke bekas klubnya, Borussia Dortmund (BVB) secepatnya pada bursa transfer Januari nanti.

“Jadon Sancho, berusaha keras bergabung dengan BVB secepatnya. Menangani lebih dari sekedar konkrit pada tahap ini,” tulis Romano.

Jurnalis Italia itu mengabarkan sebab Sancho ingin kembali ke Dortmund karena pemain asal Inggris itu ingin menemukan performa terbaiknya kembali setelah periode buruk bersama klubnya saat ini MU.

Sejak kepindahannya ke Old Trafford pada musim 2021/2022, pemain 23 tahun itu baru mencetak 12 gol dan enam assists dari 82 penampilannya di seluruh kompetisi.

Catatannya itu sangat jauh jika dibandingkan selama dia berseragam Dortmund empat musim dengan 50 gol dan 64 assists dari 137 laga di semua kompetisi.

“Lebih lanjut tentang Jadon Sancho: dia tertarik kembali ke Borussia Dortmund karena dia menganggap opsi ini ideal untuk menemukan performa terbaiknya lagi,” tulis Romano.

“Borussia Dortmund dan Man United kini sedang bernegosiasi mengenai biaya pinjaman dan cakupan gaji. Selesaikan. Lampu hijau dari Jadon, menunggu United,” tambah Romano. ant

Komentar