nusabali

OSO: Komunikasi Tulus Kunci Kemenangan Partai Hanura

  • www.nusabali.com-oso-komunikasi-tulus-kunci-kemenangan-partai-hanura

DENPASAR, NusaBali.com - Ketua Umum Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Oesman Sapta Odang (OSO) menegaskan pentingnya bagi kader partai menjaga komunikasi yang tulus, ikhlas, dan baik untuk mendapatkan kepercayaan dari rakyat.

OSO mengatakan, komunikasi yang tulus dan baik akan membuat rakyat merasa diterima dan diperhatikan. Hal ini penting untuk membangun kepercayaan rakyat kepada partai.

"Rakyat nggak akan milih kita karena kita punya sesuatu atau uang. Saya nggak punya apa-apa, anak kampung yang lahir di pinggir laut. Jadi, bukan karena saya kaya, tapi karena komunikasi saya dengan rakyat tulus, ikhlas, dan baik," kata OSO saat menghadiri pengarahan pemenangan partai sekaligus rangkaian perayaan HUT ke-17 Partai Hanura di Kabupaten Nganjuk Jawa Timur (23/12/2023).

OSO juga mengingatkan kepada seluruh kontestan pesta demokrasi kali ini mesti saling bekerja sama sebagai bagian dari harga diri partai.

"Saya ingin tandem dilaksanakan dengan baik. Pertarungan kita ini kali adalah harga diri Partai Hanura dan harga diri Anda yang sudah tercatat sebagai anggota Hanura. Saya mengucapkan selamat kepada saudara sekalian, selamat bekerja, selamat bertarung," ucap dia.

OSO juga menyoroti pentingnya keberadaan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang selama ini terbukti menjadi penyelamat bangsa ketika menghadapi krisis ekonomi.

"Dengan pertumbuhan ekonomi yang sulit sekarang ini, tentu kita harus saling bergandengan tangan antara pemerintah, legislatif, eksekutif, dan pengusaha. Jangan lupa, UKM itu menjadi penting yang menyelamatkan bangsa kita," tutup OSO. *ant

Komentar