nusabali

128 Formasi PPPK Tidak Terisi

  • www.nusabali.com-128-formasi-pppk-tidak-terisi

SEMARAPURA, NusaBali - Sebanyak 128 formasi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di Kabupaten Klungkung tidak terisi.

Penyebabnya, tidak ada pelamar maupun pelamar tidak lulus tes kompetensi. Formasi yang tidak terisi di antaranya jabatan fungsional teknis kekurangan 4 formasi yakni 2 formasi umum, 1 disabilitas, dan 1 formasi khusus. Formasi jabatan fungsional kesehatan yang tidak terisi sebanyak 124 terdiri dari 11 formasi umum disabilitas, 60 formasi umum, dan 53 formasi khusus.

Kabid Informasi Pengadaan dan Pemberhentian Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Klungkung, Anak Agung Istri Alit Pramawati, mengatakan tidak terpenuhinya formasi tersebut karena tidak ada pelamar dan pelamarnya tidak lulus tes kompetensi. Pengumuman hasil kelulusan PPPK guru masih harus menunggu dari BKN, paling lambat tanggal 22 Desember 2023.

Formasi tenaga teknis yang diumumkan 64 orang sehingga ada 4 formasi yang tidak terisi. Sedangkan formasi tenaga kesehatan yang dibutuhkan sebanyak 446 orang sehingga ada 124 formasi yang tidak terisi. Sedangkan yang lulus tenaga teknis 60 orang dan tenaga kesehatan 322 orang. “Hasil seleksi itu sudah kami umumkan 15 Desember 2013 melalui website resmi BKPSDM Klungkung,” ujar Agung Alit Prawati, Selasa (19/12). 7 wan

Komentar