nusabali

Klub Erick dan Anindya 3 Besar League One

  • www.nusabali.com-klub-erick-dan-anindya-3-besar-league-one

OXFORD, NusaBali - Oxford United, klub League One Inggris yang mayoritas sahamnya dimiliki oleh Erick Thohir dan Anindya Bakrie, sukses menembus peringkat ketiga klasemen dengan mengumpulkan total 40 poin setelah menjalani 21 pertandingan.

Pada pertandingan League One, Sabtu (16/12), Oxford United berhasil mencatatkan kemenangan telak 3-0 atas Burton Albion. Dua gol kemenangan Oxford United dicetak oleh Ruben Rodrigues, sedangkan satu gol lainnya dicetak Marcus McGuane.

Ruben Rodrigues menjadi pemain yang bersinar dalam laga tersebut. Dia menyumbangkan dua gol, dan satu gol tambahan dicetak Marcus McGuane. Rodrigues mengatakan bahwa kemenangan ini sangat penting bagi timnya. "Kemenangan ini sangat penting bagi kami," kata Rodrigues kepada BBC Radio Oxford. "Kami belum menang sejak Leyton Orient, dan itu sudah lama sekali. Kemenangan ini akan meningkatkan kepercayaan diri kami, baik untuk para pemain, pelatih, maupun para penggemar."

Rodrigues juga mengatakan bahwa kemenangan ini merupakan hal yang positif bagi pelatih baru Oxford United, Des Buckingham. "Ini adalah kemenangan pertama bagi pelatih, dan itu merupakan hal yang positif baginya," kata Rodrigues.

Dengan kemenangan ini, Oxford United kini hanya tertinggal satu poin dari Peterborough United yang menempati urutan kedua. Hal ini merupakan prestasi yang cukup baik bagi klub yang baru diakuisisi oleh kedua pengusaha asal Indonesia tersebut pada September 2022.

Oxford United s masih memiliki satu pertandingan tunda yang akan dimainkan pada Januari 2024. Dengan performa yang cukup baik saat ini, Oxford United berpeluang untuk menembus promosi ke Championship musim depan. 7ant, mao

Komentar