nusabali

Mobil Bule Tabrak Pohon Perindang

  • www.nusabali.com-mobil-bule-tabrak-pohon-perindang

MANGUPURA, NusaBali - Mobil Toyota Raize DK 1459 FBM yang dikemudikan oleh perempuan warga negara Rusia, Alina Krutilina, 27, mengalami kecelakaan saat melintas di Jalan Mertanadi, Kerobokan, Kecamatan Kuta Utara, Badung, pada Senin (18/12) sekitar pukul 00.50 Wita. Kecelakaan itu terjadi akibat pengemudi tidak hati-hati saat berkendara. Laju mobil tersebut terhenti setelah menabrak pohon perindang.

Kasi Humas Polres Badung Iptu Ketut Sudana dalam keterangan persnya kemarin siang mengungkapkan sebelum kejadian mobil yang dikemudikan Alina melaju dari arah selatan ke utara. Mendekati TKP mobil tersebut lepas kendali hingga menabrak pohon perindang di pinggir jalan. Saking kerasnya tabrakan, kendaraan itu sampai memutar menghadap ke arah selatan.

Atas kejadian tersebut Alina mengalami luka ringan pada tangan kiri dan lutut kanan. Sementara kendaraan yang dikemudikannya mengalami kerusakan parah pada bagian depan, bemper dan roda depan lepas.

“Korban mengaku berkendara kurang hati-hati. Untungnya mobil yang lepas kendali itu tidak menabrak kendaraan lainya yang melintas di lokasi saat itu,” kata Iptu Sudana.

Kecelakaan itu sempat menimbulkan kepadataan lalu lintas. Anggota Satlantas Polres Badung yang datang ke lokasi langsung melakukan pengaturan. “Kami dari kepolisian mengimbau kepada seluruh pengendara agar berkendara dalam kondisi prima,” imbau Iptu Sudana. 7 pol

Komentar