nusabali

Kapolres Buleleng Tekankan Netralitas

  • www.nusabali.com-kapolres-buleleng-tekankan-netralitas

SINGARAJA, NusaBali - Kapolres Buleleng yang baru menjabat, AKBP Ida Bagus Widwan Sutadi memimpin apel personel Polres Buleleng, Senin (18/12) pagi di Lapangan Mapolres Buleleng. Pada kesempatan itu, AKBP Sutadi kembali menekankan dan mengingatkan anggotanya terkait netralitas anggota Polri pada Pemilu 2024.

Perwira asal Desa Patemon, Kecamatan Seririt, Buleleng ini menjelaskan saat ini sedang berlangsung pelaksanaan kegiatan Operasi Mantap Brata (OMB) Agung 2023-2024 di tahap kampanye. Ia menyampaikan sejumlah arahan dan bimbingan teknis kepada seluruh personelnya.

Terkait netralitas dalam menghadapi tahapan Pemilu tahun 2024, dirinya kembali menegaskan kepada seluruh personel Polres Buleleng. Kata dia, netralitas Polri harus tetap dijaga. Hindari hal-hal yang tidak diperbolehkan sehingga tidak terjadi penyimpangan.

AKBP Sutadi menyampaikan perlunya sinergitas dan soliditas antara Polri dengan TNI maupun dengan instansi lainnya dan masyarakat. Sehingga pelaksanaan Pemilu di Kabupaten Buleleng berjalan aman, lancar dan kondusif. Polri mesti netral dan profesional dalam mengamankan serta mengawal Pemilu 2024.

“Tetap jaga dan bangun sinergitas dengan TNI dan instansi terkait dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Buleleng. Jaga sikap dan prilaku diri, berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” ujarnya. 7mzk

Komentar