nusabali

Parwata Terima 3 Audiensi Organisasi Keagamaan

  • www.nusabali.com-parwata-terima-3-audiensi-organisasi-keagamaan

MANGUPURA, NusaBali - Ketua DPRD Badung Putu Parwata menerima tiga organisasi keagamaan secara bergantian di ruang kerjanya, Rabu (13/12). Pada prinsipnya, Parwata mendukung kegiatan yang diselenggarakan oleh organisasi keagamaan manapun dalam rangka ikut mendoakan kedamaian Kabupaten Badung.

Ketiga organisasi keagamaan tersebut adalah Sekaa Santhi Adnyana Swari Banjar Untal-Untal, Desa Dalung, Kuta Utara, Jemaat IGP Imamat Rajani, dan Panitia Penyelenggara Perayaan Natal Raya Alor Se-Bali tahun 2023. Audiensi dari Sekaa Santhi Adnyana Swari Banjar Untal-Untal, Desa Dalung, yakni memohon bantuan kostum dan buku guna memudahkan dan menjalin kekompakan terkait pelestarian seni budaya Bali dalam kegiatan upacara adat.

“Audiensi pertama dari Sekaa Santhi Adnyana Swari. Mereka minta bantuan pakaian, kita akan berikan supaya spiritnya bertumbuh terus, menggelorakan keimanan dan keyakinannya. Lalu dari keyakinannya akan muncul kebaikan," ujar Parwata.

Kemudian audiensi terkait perayaan Natal 2023 oleh perwakilan Jemaat IGP Imamat Rajani Dalung. Demikian pula dengan organisasi lainnya yang akan menggelar perayaan Natal. Seperti perayaan Natal Raya Alor Se-Bali 2023. Parwata mengatakan, organisasi keagamaan yang ada di Badung kompak mendoakan kedamaian dan kesejahteraan Gumi Keris.

“Kita bantu juga agar mereka selalu memikirkan dan memohon kepada Tuhan supaya kita hidup damai dan sejahtera di Bali, di Badung, dan yang lainnya. Doa-doa spiritual itulah yang kita harapkan. Buktinya dari apa yang kita lakukan, dari kebaikan yang kita lakukan kepada semua umat, akhirnya Badung bertumbuh terus,” kata politisi PDIP asal Desa Dalung, Kecamatan Kuta Utara ini.

“Badung adalah kabupaten Pancasila yang menghargai keberagaman beragama. Kami juga selalu mendorong aktivitas keagamaan, apapun agamanya. Sehingga Badung aman, nyaman, tenteram, pendapatannya cukup, masyarakatnya sejahtera dan bahagia. Inilah berkat kerja sama dan doa kita semua,” tegas Sekretaris DPC PDIP Badung tersebut. @ ind

Komentar