nusabali

Pemotor Jatuh Oleng Dilarikan ke Puskesmas

  • www.nusabali.com-pemotor-jatuh-oleng-dilarikan-ke-puskesmas

SINGARAJA, NusaBali - Kecelakaan lalu lintas tunggal terjadi di Jalan Raya Singaraja - Seririt KM 7 di wilayah Desa Kalibukbuk, Kecamatan/Kabupaten Buleleng, Selasa (12/12) pagi sekitar pukul 09.30 Wita. Seorang pemotor terjatuh hingga mengalami sejumlah luka, dan dilarikan ke rumah sakit.

Kasi Humas Polres Buleleng AKP Gede Darma Diatmika mengatakan, pengendara motor yang menjadi korban dalam kejadian itu adalah Bela Savira,23, perempuan asal Desa Karangrejo, Kecamatan/Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur. "Korban mengalami luka pada dahi dan keluar darah dari hidung. Kini dirawat di Puskesmas," ujarnya.

Dia mengungkapkan, kecelakaan itu bermula saat korban Bela Savira mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter bernopol DK 6144 US, melaju dari arah barat menuju ke timur. "Setibanya di TKP pengendara kehilangan kendali dan terjatuh di sebelah kiri jalan sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas jatuh sendiri atau OC," katanya.

Akibat jatuh terbentur aspal, korban sempat tak sadarkan diri. Sejumlah pengendara jalan yang tengah melintas pun membantu menolong korban dan membawanya ke Puskesmas Buleleng II di Desa Anturan, Kecamatan/Kabupaten Buleleng. “Ini kecelakaan tunggal akibat lepas kendali. Tidak ada korban lainnya,” tandasnya.7mzk

Komentar