nusabali

Koramil Melaya Sumbang Sembako ke Panti Asuhan

  • www.nusabali.com-koramil-melaya-sumbang-sembako-ke-panti-asuhan

NEGARA, NusaBali - Danramil 1617-03/Melaya Kapten Inf I Ketut Widiana beserta anggota memberikan bantuan sembako ke Yayasan Panti Asuhan Sanatana Dharma di Banjar Pangkung Dedari, Desa Melaya, Kecamatan Melaya, Jembrana, Sabtu (9/12). Kegiatan tersebut menjadi bentuk kepedulian jajaran Koramil Melaya terhadap sesama.

Wujud kepedulian semasa itu, juga menjadi bagian implementasi kemanunggalan TNI dengan rakyat. Yakni serasa, senasib dan sepenanggungan, sebagaimana slogan ‘TNI Kuat Bersama Rakyat’. "Bantuan sembako yang kami berikan ini nilainya memang tidak seberapa. Tapi kami berharap bantuan ini bermanfaat untuk meringankan beban hidup keluarga yang membutuhkan," ucap Kapten Inf Widiana.

Kapten Inf Widiana mengatakan, kehadirannya di tengah-tengah masyarakat adalah wujud kepedulian untuk membantu kesulitan masyarakat. Menurutnya, bantuan ini adalah bantuan tulus dari hati nurani seluruh anggota Koramil Melaya sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.

Kapten Inf Widiana juga mengapresiasi kekompakan anggotanya. Dirinya pun berharap kepedulian ini bisa terus dipupuk di hari nurani seluruh jajarannya. "Karena semua itu tugas kita. Jangan sampai ada warga yang tidak mampu tidak di ketahui oleh Babinsa. Maka dari itu Babinsa harus lebih aktif ke wilayah binaan masing-masing," ujarnya. 

Sementara Ketua Yayasan Panti Asuhan Sanatana Dharma, Suwili mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Danramil beserta seluruh anggota Koramil Melaya yang telah menyambangi tempatnya dan memberikan bantuan sembako. "Semoga bantuan yang diberikan ini mendapat balasan yang terbaik dari Tuhan Yang Maha Esa. Kami juga berharap dengan adanya bantuan ini dapat memberikan manfaat dan bisa meringankan beban kami. Serta bisa menjadi contoh kepada warga panti asuhan agar selalu berbuat baik," ucapnya. 7ode

Komentar