nusabali

Plt Bupati Buka Forum Perbekel di Nusa Penida

  • www.nusabali.com-plt-bupati-buka-forum-perbekel-di-nusa-penida

SEMARAPURA, NusaBali - Plt Bupati Klungkung I Made Kasta membuka Forum Perbekel Kabupaten Klungkung di Balai Desa Batununggul, Kecamatan Nusa Penida, Klungkung, Sabtu (9/12).

Ketua Forum Perbekel Kabupaten Klungkung I Kade Sudarmawa mengatakan, kegiatan ini untuk mempererat tali silaturahmi dan peningkatan pemahaman, penyamaan persepsi tentang pengelolaan keuangan desa. Acara ini juga diisi sembahyang bersama di Pura Penataran Ped Nusa Penida, memohon Pemilu berjalan damai. “Kami studi komparatif di Kecamatan Nusa Penida,” ujar Kade Sudarmawa, Perbekel Desa Dawan Kaler.

Plt Bupati Klungkung I Made Kasta mengatakan, menjelang Pemilu Tahun 2024, seluruh perbekel di Kabupaten Klungkung agar bersikap netral dan adil kepada seluruh calon anggota dewan yang ingin melakukan tatap muka dengan warga. Perbedaan warna politik diharapkan tidak sampai menimbulkan konflik dan perpecahan di masyarakat. 

Perbekel sebagai pemerintahan di desa harus bisa mengemas perbedaan sehingga tidak terjadi konflik. “Perbedaan warna politik agar menjadi keindahan bagi kehidupan bermasyarakat dalam membangun desa dan Kabupaten Klungkung,” harap Made Kasta. @ wan

Komentar