nusabali

GOR Tenis Meja Disulap Jadi Gudang Logistik Pemilu

  • www.nusabali.com-gor-tenis-meja-disulap-jadi-gudang-logistik-pemilu

MANGUPURA, NusaBali - Kapolres Badung AKBP Priyo Teguh Wasono melakukan koordinasi sekaligus mengecek kesiapan tempat penyimpanan logistik Pemilu di Kantor Kecamatan Abiansemal, Badung, pada Senin (4/12) pagi. Koordinasi ini dilakukan agar pengawasan dan pengamanan logistik Pemilu tersebut terjamin.

Turut serta dalam kegiatan tersebut Kepala Sekretariat Bawaslu Kabupaten Badung Firman Kurniawan, KPU Kabupaten Badung Wayan Nopi, Panwascam serta KKP Kecamatan Abiansemal, Camat Abiansemal dan para pejabat utama Polres Badung lainnya.

Dalam kesempatan itu Kapolres menegaskan personelnya yang terlibat dalam Operasi Mantap Brata Agung siap mengamankan tahapan-tahan Pemilu termasuk mengamankan gudang logistik. "Gudang logistik Pemilu di Badung pinjam pakai Gedung GOR Tenis Meja yang berlokasi di Banjar Sempidi, Desa Abiansemal Dauh Yeh Cani, Kecamatan Abiansemal. Kami dari kepolisian ingin memastikan pengamanan barang tersebut (logistik Pemilu) terjamin," ungkap AKBP Teguh.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres mengingatkan dan memberikan petunjuk kepada PPK Kecamatan Abiansemal terkait penyimpanan dan proses pengiriman logistik Pemilu ke seluruh TPS agar tidak rusak apalagi hilang. Selain itu disarankan untuk mempersiapkan tim kesehatan pada saat pelaksanaan Pemilu untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

"Mengingat situasi hujan saat ini agar dalam penyimpanan logistik dan dalam proses pengiriman ke suruh TPS nantinya agar diperhatikan keamanannya. Pastikan tempat ini aman dan tidak bocor agar surat suara ini aman," ungkap Kapolres saat mengecek langsung GOR Tenis Meja di Banjar Sempidi kemarin pagi. 7 pol

Komentar