nusabali

Kapolsek Banjarangkan dan Kabag SDM Dimutasi

Jelang Operasi Mantap Praja Agung 2023-2024

  • www.nusabali.com-kapolsek-banjarangkan-dan-kabag-sdm-dimutasi

SEMARAPURA, NusaBali - Menjelang Operasi Mantap Praja Agung 2023-2024 untuk pengamanan kampanye Pemilu 2024 sejumlah jabatan di lingkungan Polres Klungkung disegarkan. Kapolsek Banjarangkan AKP I Wayan Sujana dan Kabag SDM Polres Klungkung, Kompol I Nengah Sukerna dimutasi ke tempat baru.

Pergantian jabatan di jajaran Polres Klungkung ini dilaksanakan dengan serah terima jabatan (sertijab) dipimpin Kapolres AKBP I Nengah Sadiarta di lapangan Apel Polres Klungkung, Sabtu (2/12) pagi.

AKP Sujana menduduki posisi baru sebagai Ps Kabag Ren Polres Bangli. Sementara Kompol Sukerna menjabat Kapolsek Kintamani, Bangli. Sementara jabatan Kapolsek Banjarangkan yang ditinggalkan AKP Sujana  ditempati AKP I Made Sutika. Sementara posisi Kabag SDM Polres Klungkung dijabat AKP Ni Kadek Wahyuningsih Giri.

Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta meminta pejabat yang dimutasi segera beradaptasi di tempat yang baru. Apalagi sekarang ini telah dimulainya Operasi Mantap Brata Agung 2023-2024 dalam tahapan kampanye Pemilu 2024. “Lakukan tugas-tugas pemeliharaan keamanan ketertiban di masyarakat (Kambtibmas),” ujar Kapolres Sadiarta.

Menurut Kapolres Sadiarta, mutasi jabatan adalah hal yang biasa untuk menjamin dinamika dan manajemen organisasi. Mutasi juga sekaligus promosi bagi pejabat yang bersangkutan guna meniti karir di lingkungan Polri. “Hal ini untuk memperoleh pengalaman di bidang tugas yang beragam, untuk digunakan dalam menghadapi tugas di masa mendatang dengan pencapaian tugas maksimal sesuai dengan harapan masyarakat,” ujar Kapolres Sadiarta.

Kepada pejabat yang melaksanakan serah terima, Kapolres Sadiarta berharap menjadikan sarana untuk memperluas wawasan, meningkatkan kemampuan dan membangun komitmen, serta memacu motivasi yang lebih baik. “Saya ucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada pejabat lama atas dedikasi, loyalitas serta kerjasama yang baik selama saudara melaksanakan tugas di Polres Klungkung,”  ujar Kapolres Sadiarta. wan

Komentar