nusabali

Warga Besan Keluhkan Serangan Monyet

  • www.nusabali.com-warga-besan-keluhkan-serangan-monyet
  • www.nusabali.com-warga-besan-keluhkan-serangan-monyet

SEMARAPURA, NusaBali - Wakapolres Klungkung Kompol I Komang Sura Maryantika menjadi narasumber Jumat Mesadu di Banjar Kawan, Desa Besan, Kecamatan Dawan, Klungkung, Jumat (1/12). Di acara itu, I Nengah Mastra mengeluhkan serangan monyet yang merusak kebun buah. Ni luh Suartini keluhkan anak-anak muda sering trek-trekan di jalan raya areal setra Desa Besan dan di jalur Desa Besan menuju Desa Dawan Kaler.

Kompol Komang Sura Maryantika mengatakan akan berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait untuk menanggulangi serangan monyet yang merusak kebun warga. Terkait keluhan aksi trek-trekan, Kompol Komang Sura menugaskan Polsek Dawan, Sat Lantas, dan Sat Samapta menggelar patroli untuk menindaklanjuti keluhan masyarakat. Masyarakat yang menemukan permasalahan agar melaporkan ke layanan 110 Polri. Sehingga Polri bisa cepat dan maksimal memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Jumat Mesadu digelar secara offline dan online melalui akun media sosial Polres Klungkung. Acara ini dipandu oleh Host Bondres Kamtibmas Polres Klungkung Soplo dan Ajus. “Kami mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada masyarakat yang sudah hadir dalam kegiatan ini,” ujar Kompol Komang Sura. 7 wan

Komentar