nusabali

DPC PDIP Klungkung Bentuk Posko Pemenangan Ganjar-Mahfud

  • www.nusabali.com-dpc-pdip-klungkung-bentuk-posko-pemenangan-ganjar-mahfud

SEMARAPURA, NusaBali - Jajaran DPC PDIP Klungkung meresmikan posko pemenangan Capres-Cawapres Ganjar-Mahfud di Bencingah Puri Akah, Kecamatan/Kabupaten Klungkung, saat rahina Buda Cemeng Klawu, Rabu (29/11) malam. Para kader, pengurus PAC dan DPC PDIP Kabupaten Klungkung yang hadir siap memenangkan Ganjar-Mahfud di Klungkung.

Ketua DPC PDIP Klungkung, Anak Agung Gde Anom alias Gung Anom mengatakan tujuan dibentuknya posko pemenangan sebagai wadah untuk merekrut para relawan dan simpatisan. Terutama anak-anak muda yang punya inovasi, serta yang pastinya mengidolakan pasangan Capres-Cawapres yang diusung PDIP, PPP, Perindo dan Hanura,  Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. “Dari posko ini kita bergerak untuk menyatukan relawan di kabupaten, provinsi, hingga Pusat,” ujar Gung Anom.

Melalui posko pemenangan itu relawan juga dapat menyampaikan permasalahan yang dihadapi dalam pelaksanaan Pemilu 2024.

Gung Anom juga menekankan kepada jajarannya untuk tidak grasa-grusu melakukan kampanye. Sebab hingga saat ini aturan dari KPU tentang kampanye belum turun. Dia minta jaga marwah partai jangan bergerak membabi buta. “Untuk kampanye secara terbuka harus ada izin,” ujar Ketua DPRD Klungkung ini.

Sebelumnya, Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Bali Wayan Koster, memimpin rapat konsolidasi PDI Perjuangan Kabupaten Klungkung yang bertajuk 'Mari Gotong Royong Menangkan Ganjar - Mahfud Satu Putaran di Pilpres 2024, di Gedung KNPI Kabupaten Klungkung, Minggu (5/11) pagi.

Koster mengatakan konsolidasi PDIP di Kabupaten Klungkung ini untuk memenangkan PDIP guna meningkatkan perolehan suara dan kursi di DPRD Klungkung, DPRD Bali, dan DPR RI serta memenangkan Ganjar-Mahfud satu putaran di tingkat nasional, dan 95 persen di Bali. “Seluruh struktur partai bekerja dengan baik, disiplin, gotong royong dan kerja dengan keras turun ke masyarakat kuatkan tekad menangkan Ganjar - Mahfud di Kabupaten Klungkung,” ujar Koster. wan

Komentar