nusabali

PSM Berharap Dukungan Suporter di Stadion Dipta

  • www.nusabali.com-psm-berharap-dukungan-suporter-di-stadion-dipta

GIANYAR, NusaBali - Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares mengharapkan dukungan suporter Bali saat menjamu Hai Phong, pada matchday kelima Grup H Piala AFC 2023 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (30/11).  Tavares menilai, laga melawan klub Vietnam itu sangat krusial dan kesempatan PSM memperbaiki peringkat di klasemen sementara Grup H Piala AFC 2023.

Saat ini, Tim Juku Eja berada di urutan ketiga klasemen sementara, dan Hai Phong ada satu tingkat di atasnya. Kedua tim sama-sama mengemas enam poin, namun Hai Phong unggul selisih gol atas PSM.  Tavares pun berharap PSM mendapatkan dukungan besar dari supporter, karena laga itu berlangsung di Gianyar, Bali.

"Saya berharap suporter bisa datang untuk mendukung kami. Dengan dukungan kalian, kami bisa bermain dan mendapatkan hasil bagus," kata Tavares.

Tavares memprediksi duel melawan Hai Phong akan menyulitkan PSM. Namun, pelatih asal Portugal itu berjanji timnya akan memberikan performa terbaik di lapangan.

"Kami akan menghadapi tim yang ranking sepak bolanya ada di atas kami. Hai Phong adalah tim bagus. Kami akan coba memberikan performa yang bagus di sana," jelas Tavares, kepada bola.com.

Pada pertemuan pertama, PSM harus menyerah 0-3 di kandang Hai Phong. Jadi, ini bisa dikatakan sebagai duel sempurna untuk membalas dendam. Demi meraih hasil maksimal, Tavares ingin persiapan PSM jelang duel tersebut dimaksimalkan. 

"Mudah-mudahan ini bisa kami lakukan dengan baik pada masa persiapan dan latihan.Kami harus melakukan persiapan yang baik. Sebelumnya tim kami harus terbagi-bagi dan ini juga bagian dari persiapan," kata Tavares (43 tahun) .*

Komentar