nusabali

Cantelan Kunci Lepas, Rp 131 Juta Raib

  • www.nusabali.com-cantelan-kunci-lepas-rp-131-juta-raib

SEMARAPURA, NusaBali - Warga Dusun Kawan, Desa Paksebali, Kecamatan Dawan, Klungkung, Ngakan Gde Ngurah Susila, 41, kehilangan uang Rp 131 juta, Sabtu (25/11). Uang ratusan juta itu disimpan di lemari plastik ibu korban.

Kasus pencurian ini diketahui pada Sabtu sekitar pukul 18.30 Wita. Ketika itu korban meminta uang kepada ibunya sebesar Rp 500 ribu untuk beli buah. Selanjutnya korban mendapati lemari ibunya tidak terkunci dan cantelan kunci lepas.

Korban pun membuka lemari dan menurunkan tempat yang digunakan menyimpan uang. Setelah dicek, uang Rp 89 juta dalam tas biru tidak ada. Uang Rp 42 juta yang disimpan pada tas kecil milik ibunya juga hilang. Terakhir korban mengecek uang itu masih utuh pada Jumat (17/11). Ketika itu korban mengambil uang Rp 2,2 juta untuk bayar utang di bank. Kejadian ini dilaporkan ke polisi.

Kapolsek Dawan AKP Komang Susiawan mengatakan, kasus kehilangan uang dilaporkan ke Polres Klungkung. Polsek Dawan tetap ikut membackup dan masih melakukan pendalaman. “Kasus ini masih diselidiki,” ujar AKP Komang Susiawan, Minggu (26/11). 7 wan

Komentar