nusabali

Empat Pejabat Korem 163/Wira Satya Diganti

  • www.nusabali.com-empat-pejabat-korem-163wira-satya-diganti

DENPASAR, NusaBali - Empat pejabat utama di lingkungan Korem 613/Wira Satya resmi diganti. Upacara serah terima jabatan (Sertijab) para pejabat itu telah dilakukan di aula Makorem 163/Wira Satya, Jalan PB Sudirman Denpasar, pada Kamis (16/11) siang yang dipimpin langsung oleh Danrem 163/Wira Satya Brigjen Agus M Latif.

Adapun empat pejabat yang diganti adalah Kasi Ren Korem 163/wira Satya, Kolonel Chb Muh Hatta digantikan oleh Kolonel Inf Is Rasi. Danyonif Mekanis 741/ Garuda Nusantara Letkol Inf Andi Sasmito diganti oleh Mayor Inf S Y Gafur Thalib. Kapenrem 163/wira Satya Mayor Inf Wayan Notes digantikan oleh Mayor Chb I Made Oka Widianta. Selain itu pelepasan Kapten KAV I Wayan Sudiarta.

"Kita ketahui bersama, rotasi para perwira di TNI Angkatan Darat kerap dilaksanakan secara rutin dan terencana, guna menciptakan kehidupan organisasi yang dinamis dan demi peningkatan kinerja, pengalaman serta kualitas personel tersebut agar dapat memberikan kontribusi yang baik terhadap TNI AD dari masa ke masa," ungkap Danrem.

Kepada para pejabat baru diminta segera untuk menyesuaikan diri dengan lingkungan tugasnya. Salah satu tantangan ke depan adalah pengamanan pemilu serentak yang digelar 14 Febuari 2024. Danrem berharap agar para pejabat baru ini dapat bekerja maksimal sesuai pengalaman di tempat dinas sebelumnya.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang telah bekerja dengan baik selama dinas di Korem 163/Wira Satya. Semoga di tempat baru dapat berkarya lebih baik lagi," pungkasnya. 7 pol

Komentar