nusabali

Pakai Fitur Smart Booking, Pesan Tiket Pesawat ke Bali Bisa Dapet Harga Termurah di BookingToGo

  • www.nusabali.com-pakai-fitur-smart-booking-pesan-tiket-pesawat-ke-bali-bisa-dapet-harga-termurah-di-bookingtogo

DENPASAR, NusaBali.com - Berbeda dari yang lain, sebagai online travel agent yang menyediakan fasilitas pemesanan tiket pesawat, kereta dan voucher hotel secara mandiri, BookingToGo mengusung fitur smart booking yang memudahkan traveler mendapatkan harga terbaik.

BookingToGo diketahui meluncurkan fitur smart booking tersebut semenjak didirikan pada tahun 2018 lalu di bawah naungan PT Indo Teknologi Cemerlang.

Smart booking adalah fitur dimana user dari aplikasi BookingToGo akan mendapatkan notifikasi jika tiket pesawat yang dipesan mengalami perubahan harga menjadi lebih murah.

Alasan diterapkannya fitur ini adalah karena nantinya akan memudahkan user untuk mendapatkan notifikasi perubahan harga terbaik selama 3 hari dari limit pembayaran tiket pesawat, sejak user mem-booking tiketnya.

Fitur ini juga akan memudahkan user jika ia ingin menggunakan promo dari BookingToGo agar mendapatkan harga termurah untuk bepergian dengan pesawat.

Untuk mendapatkan harga terbaik melalui fitur smart booking, user cukup memesan tiket pesawat di BookingToGo dengan asal dan tujuan penerbangan serta tanggal yang user inginkan, nantinya setelah tahapan pengisian data pemesan selesai, user cukup klik tombol pesan sekarang, agar user mendapat limit pembayaran hingga 3 hari kedepan.

Misalnya, user memesan tiket Jakarta-Bali untuk 14 Desember 2023 dengan harga Rp. 1.500.000 dan limit pembayaran hingga 3 hari kedepan (4 Oktober), di hari kedua (3 Oktober) harga tiket turun menjadi Rp. 1.300.000.

Jika nantinya hari kedua harga tiket pesawat turun, maka user akan mendapatkan notifikasi melalui push notification maupun email yang berisi informasi harga terbaru beserta link konfirmasi untuk pemesanan ulang dengan harga baru.

Apabila user setuju, user cukup menekan tombol di halaman notifikasi apps atau klik link di dalam email tersebut dan sistem akan otomatis memesankan ulang di jadwal yang sama dan detail yang sama menggunakan harga baru yaitu Rp. 1.300.000.

Pesanan baru akan otomatis terbuat dan pesanan yang lama akan otomatis dibatalkan jika seat masih tersedia.

User bisa mengecek pesanan mereka melalui menu ‘Cek Pesanan’ pada website BookingToGo hanya dengan memasukkan nomor pesanan dan email.

Untuk saat ini user hanya bisa menggunakan fitur smart booking melalui pemesanan tiket pesawat di BookingToGo.

 
Melalui tagline “Smart Booking Easy Travel” yang sesuai dengan tujuan berdirinya BookingToGo, yaitu memberikan kemudahan kepada traveler melalui fitur-fitur yang smart yang ada di dalamnya, BookingToGo juga memberikan kemudahan melalui fitur booking dengan jeda waktu yang lebih lama dibandingkan online travel agent lainnya.

BookingToGo juga memberikan harga transparan, proses pembelian yang mudah dan terjamin aman, serta berbagai keuntungan lainnya yang bisa didapat melalui promo dan diskon menarik.

Saat ini saja terdapat dua promo yang sedang berjalan bisa didapatkan user melalui BookingToGo, yakni promo POTTER (Promo Terbang Gratis Airport Transfer) dan promo Travel Vaganza. Promo tersebut berlaku mulai dari 1 November 2023 hingga 30 November 2023.

Disamping itu, BookingToGo juga menerima berbagai metode pembayaran yang terintegrasi untuk membuat traveler lebih leluasa merencanakan perjalanan mereka dengan lebih baik. Terutama dengan adanya kerjasama melalui berbagai penyedia Pay Later.

Anda bisa mendapatkan tiket pesawat, kereta maupun voucher hotel dengan harga kompetitif dan terbaik hanya dengan mengakses layanan pemesanan tiket di BookingToGo melalui website bookingtogo.com atau melalui aplikasi BookingToGo yang dapat diunduh melalui Google Play Store dan App Store.

Komentar