nusabali

Lini Tengah Dilanda Cedera, Bali United Gaet Luthfi Kamal

  • www.nusabali.com-lini-tengah-dilanda-cedera-bali-united-gaet-luthfi-kamal

DENPASAR, NusaBali - Dalam bursa transfer paruh musim, Bali United resmi memperkenalkan pemain baru Muhamad Luthfi Kamal Baharsya pada Selasa (7/11) malam. Kehadiran Luthfi Kamal diharapkan menguatkan lini tengah yang dilanda krisis pemain karena cedera.

Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri menuturkan, kehadiran pemain baru untuk melengkapi komposisi tim sesuai evaluasi tim pelatih pada putaran pertama musim ini. Untuk itu, manajemen resmi memperkenalkan Luthfi Kamal sebagai pemain baru Bali United pada putaran kedua musim 2023/2024. 

"Semoga proses adaptasinya dapat dengan mudah dijalankan dan membantu memberikan prestasi terbaik untuk Bali United," jelas Yabes Tanuri.

Beberapa pemain tengah harus menepi karena menjalani pemulihan dari cedera, seperti Made Tito Wiratama, Nyoman Adi Wirya Tama dan Sidik Saimima. Karena itulah, dengan menambah satu gelandang diharapkan komposisi skuad Serdadu Tridatu tetap stabil dan dapat tampil baik di kompetisi musim ini. 

"Kehadiran pemain muda berpengalaman ini diharapkan menjawab kebutuhan tim pelatih dalam menjaga kualitas skuad Serdadu Tridatu," kata Yabes Tanuri.

Sebelum diboyong Bali United, Luthfi Kamal terakhir kali membela PSIS Semarang dengan mencatatkan 10 penampilan di musim ini. Mantan pemain Timnas U-19 tersebut juga pernah berseragam PS Barito Putera dengan 676 menit bermain dan menyumbang satu umpan gol. 

Klub pertama dalam karier profesionalnya dimulai saat berseragam Mitra Kukar pada 2015-2019, sebelum berhijrah ke PSS Sleman.

Bergabungnya Lutfi Kamal itu saat persiapan skuad Serdadu Tridatu melanjutkan perjuangan di AFC Cup 2023/2024 menjamu CC Mariners di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (8/11) malam. Dia akan menjadi gelandang bertahan pada putaran kedua musim 2023/2024. dar

Komentar