nusabali

Tim Pemenangan Prabowo-Gibran Mantapkan Strategi

Sugawa Korry Ditunjuk Jadi Ketua Tim Penasehat

  • www.nusabali.com-tim-pemenangan-prabowo-gibran-mantapkan-strategi

DENPASAR, NusaBali - Tim Kampanye Capres-Cawapres, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka (Prabowo-Gibran) Provinsi Bali mantapkan strategi pemenangan Pilpres 2024. Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Gibran, Provinsi Bali Made Muliawan Arya alias De Gadjah menemui Ketua DPD I Golkar Bali Nyoman Sugawa Korry.

Dalam pertemuan di Kantor DPD I Golkar Bali, Jalan Surapati Nomor 9 Denpasar, Selasa (7/11) siang, Sugawa Korry diminta sebagai Ketua Penasehat Tim Pemenangan Prabowo-Gibran di Provinsi Bali.

Sugawa Korry didampingi Bendahara DPD Golkar Bali, Komang Takuaki Banuarta, Ketua Badan Hukum dan HAM DPD Golkar Bali, Dewa Ayu Putu Sri Wigunawati. Pertemuan digelar secara tertutup. Dalam pertemuan Sugawa Korry dan De Gadjah juga membahas rencana pengisian tim pemenangan. Mereka akan diambil dari Partai Koalisi Indonesia Maju (KIM) yang beranggotakan Partai Gerindra, Golkar, PAN, Demokrat, Partai Gelora, PBB, Partai Garuda dan PSI.

Sugawa Korry usai pertemuan mengatakan, dirinya siap atas penugasan sebagai Ketua Penasehat Tim Pemenangan Prabowo-Gibran di Provinsi Bali. “Kami sudah diskusi hari ini (kemarin,red). Intinya,  saya siap menerima penugasan sebagai Ketua Penasehat Tim Pemenangan Prabowo-Gibran di Provinsi Bali,” ujar Sugawa Korry, Selasa siang.

Wakil Ketua DPRD Bali ini menyebutkan optimis, pasangan Prabowo-Gibran maksimal bertarung di Bali. “Kami meyakini bahwa potensi kemenangan Prabowo-Gibran sangat terbuka,” ujar politisi asal Desa Banyuatis, Kecamatan Banjar, Buleleng ini.

Alasan Prabowo-Gibran berpeluang memenangkan tarung Pilpres 2024, kata Sugawa Korry, karena pasangan ini sangat sejalan dengan ekspektasi masyarakat Bali. “Yakni patriotik, nasionalis dan sesuai keinginan masyarakat untuk memaksimalkan bonus demografi menuju negara atau daerah maju, dengan tetap menjaga nilai-nilai luhur kearifan lokal. Kami bersepakat untuk bekerja keras, bahu membahu dengan mengerahkan segenap potensi yang kami miliki dalam Koalisi Indonesia Maju,” ujar Ketua Bappilu DPD I Golkar Bali periode 2004-2009 ini.n nat

Komentar