nusabali

Tahun Politik, Polisi Pasang Baliho Imbauan Pemilu Damai dan Aman

  • www.nusabali.com-tahun-politik-polisi-pasang-baliho-imbauan-pemilu-damai-dan-aman

TABANAN, Nusantara - Untuk mewujudkan pemilu yang aman, damai, dan sejuk, Polres Tabanan mulai memasang baliho di sejumlah titik, Selasa (7/11). Pemasangan baliho ini untuk mengajak seluruh masyarakat mengedepankan kerukunan dan keharmonisan antar warga.

Baliho tersebut antara lain dipasang di Simpang Patung Adipura, Desa Dauh Peken, Kecamatan Tabanan. Baliho serupa akan dipasang di sejumlah tempat yang tidak mengganggu aktivitas masyarakat.

Kabag Ops Polres Tabanan Kompol I Nyoman Sukadana, mengatakan tujuan pemasangan baliho imbauan tersebut untuk mengajak seluruh masyarakat khususnya di wilayah Kabupaten Tabanan agar tetap mengedepankan kerukunan dan keharmonisan antarwarga.

“Jangan mudah terprovokasi oleh hal-hal yang negatif atau hoaks dan yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain. Sehingga nantinya saat pelaksanaan Pemilu 2024 dapat berjalan dengan aman, damai, dan sejuk sesuai dengan harapan kita,” kata Kompol Sukadana.

Disebutkannya baliho yang dipasang ini berisi tentang imbauan mengajak masyarakat untuk mewujudkan dan menyukseskan Pemilu 2024 yang aman, sejuk, dan damai.

“Selain itu pemasangan baliho ini untuk memudahkan masyarakat mengingat imbauan. Karena apabila masuk ke wilayah Kabupaten Tabanan, pasti akan melihat baliho ini. Sebab terpasang tepat di persimpangan,” tandas Kompol Sukanada. 7 des

Komentar