nusabali

Polres Klungkung Cek Tandon Air

  • www.nusabali.com-polres-klungkung-cek-tandon-air
  • www.nusabali.com-polres-klungkung-cek-tandon-air

SEMARAPURA, NusaBali - Wakapolres Klungkung Kompol I Komang Sura Maryantika didampingi Kapolsek Dawan AKP I Komang Susiawan meninjau lokasi tandon di Tempek Dulun Taman, Desa Besan, Kecamatan Dawan, Klungkung, Kamis (2/11).

Pengecekan ini untuk memastikan distribusi air di Tempek Dulun Taman Desa Besan masih lancar. “Kami khawatirkan tandonnya tidak berisi air, karena air yang disalurkan bersumber dari mata air di Bukit Abah. Astungkara masih berfungsi dengan baik,” ujar Kompol Maryantika.

Pengecekan ini rutin dilakukan terutama saat musim kemarau panjang agar distribusi air tidak tersendat. Polres Klungkung bantu pasang tandon dengan daya tampung 5.500 liter. “Ini cukup untuk menyalurkan air bersih kepada warga yang bermukim di sekitar Tempek Dulun Taman,” ujar Kompol Maryantika. 

Polres Klungkung juga mendistribusikan air bersih di Tempek Dangin Sabang, Desa Besan, Kecamatan Dawan, Klungkung beberapa waktu lalu. Terdapat 2 tandon penampungan air dengan kapasitas masing-masing 1.200 liter. “Semoga bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat terkait sulitnya mencari air bersih saat musim kemarau,” ujar Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta. 7 wan

Komentar