nusabali

Kapolres Badung Ajak Masyarakat Tidak Golput

  • www.nusabali.com-kapolres-badung-ajak-masyarakat-tidak-golput

MANGUPURA, NusaBali - Kapolres Badung AKBP Priyo Teguh Wasono mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya dalam Pemilu yang digelar pada 14 Febuari 2024 mendatang. Kapolres juga mengajak masyarakat sama-sama menjaga Kamtibmas jelang Pemilu.

AKBP Teguh menegaskan pentingnya partisipasi aktif masyarakat dalam Pemilu. Menurutnya Pemilu adalah salah satu momen penting dalam kehidupan berdemokrasi. Suara setiap warga negara memiliki dampak besar dalam menentukan arah bangsa.

"Ayo datang ke TPS pada 14 Febuari 2024 untuk memberikan hak suara. Satu suara anda menentukan nasib bangsa. Tetapi ingat, puluhan boleh beda tetapi kita tetap Indonesia," tutur mantan Kasubdit I Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Bali ini.

Ajakan untuk hadir ke TPS dan memberikan hak suara itu juga disampaikan lewat baliho yang dipasang pada sejumlah titik strategis di Badung. Tujuannya agar sosialisasi Pemilu ini masif sehingga menggugah masyarakat untuk partisipasi aktif.

Perwira melati dua di pundak ini mengingatkan masyarakat agar tidak mudah percaya dengan berita yang tidak jelas sumbernya alias berita bohong atau hoax. Jangan percaya kampanye hitam dan tolak politik uang.

Kapolres berkomitmen menciptakan iklim demokrasi yang sehat dan memastikan Pemilu 2024 berjalan lancar. Ia juga mengajak seluruh warga masyarakat untuk turut serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama proses tahapan-tahapan Pemilu hingga penetapan calon terpilih.

"Kami dari kepolisian bersama TNI siap mensukseskan Pemilu tahun 2024. Tentunya tidak hanya kami tetapi juga peserta pemilu, partai politik, para tokoh-tokoh, dan masyarakat umum. Jangan sampai saling hasut karena beda pilihan," pungkasnya. 7 pol

Komentar